Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Coffee Orange Strawberry Mocktail, Sunset Mocktail Segar Pelepas Dahaga


NurulHidayah - Coffee Orange Strawberry Mocktail, Sunset Mocktail  Segar Pelepas Dahaga cocok banget loh untuk minuman cafe. Warnanya yang serupa dengan sunset di sore hari terkadang bisa membuat Anda membayangkan bisa melihat sunset di pantai. ^_^

Bagi penggemar kopi, wajib mencobanya. Ada sensai tersendiri ketika minum minuman mocktail coffee orange strawberry ini. Perpaduan rasa yang pas bisa membuat Anda ingin meminumnya lagi dan lagi.

Nah untuk resep sunset versi ke dua saya, saya memakai soda dengan rasa jeruk ya jadi tidak perlu pakai sirup rasa jeruk lagi karena warnanya sudah oranye.

Untuk bagian dasarnya, saya memakai sirup warna merah dengan rasa strawberry. Tentunya minuman ini memiliki keunikan rasa tersendiri. Bagi yang masih penasaran dengan rasanya gimana? Bisa mencobanya ^_^.

Bahanya sangat simple, Anda bisa membeli nya di supermarke atau minimarket terdekat. Cara membuatnyapun tidak sulit, cukup menuang satu persatu  bahan-bahanya ke dalam gelas agar menghasilkan warna yang ciamik.

Untuk teknik menuang beberapa sirup dan minuman soda ke dalam gelas harus pelan-pelan ya agar semua warnanya tidak tercampur jadi satu biar seperti sunset yang cantik bangeeet.




Nah berikut resep  Coffee Orange Strawberry Mocktail, Sunset Mocktail  Segar Pelepas Dahaga yang bisa Anda coba di rumah. Membuat minuman café di rumah? Bisa bangeet. ^_^

Resep Coffee Orange Strawberry Mocktail, Sunset Mocktail  Segar Pelepas Dahaga

Bahan-bahan Coffee Orange Strawberry Mocktail, Sunset Mocktail  :
1. Es batu secukupnya
2. Sirup merah, saya memakai sirup strawberry
3. Sirup rasa kopi
4. Soda rasa jeruk
5. Buah strawberry unutk garnish

Cara Membuat Coffee Orange Strawberry Mocktail, Sunset Mocktail  :
1. Pertama siapkan gelas tinggi, kemudian tuang sirup strawberry.
2. Setelah itu, tambahkan es batu dan lanjutkan dengan menuang sirup rasa kopi.
3. Kemudian masukkan es batu lagi , lalu tuang soda rasa jeruk.
4. Terakhir beri garnish strawberry untuk gelasnya.

Minuman cafe, Coffee Orange Strawberry Mocktail, Sunset Mocktail  Segar Pelepas Dahaga ini tentunya dengan sangat mudah Anda bikin sendiri di rumah.

Jadi ingin minum minuman cafe gak harus pergi ke cafe donk ya, Anda bisa mensiasati sendiri di rumah dengan pasangan Anda.

Nah berikut video tutorial step by step pembuatan minuman cafe  Coffee Orange Strawberry Mocktail, Sunset Mocktail  :

Terimakasih sudah menonton dan membaca resepnya. ^_^ Anda juga bisa nonton semua video tutorialnya di channel youtube “Nurul Hidayah”. Channel yang menyajikan aneka resep masakan. Semoga bermanfaat. ^_^

Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Coffee Orange Strawberry Mocktail, Sunset Mocktail Segar Pelepas Dahaga"