Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Cara Membuat Es Buah Segar Dengan Susu Yang Enak Dan Mudah

NurulHidayah - Resep Cara Membuat Es Buah Segar Dengan Susu Yang Enak Dan Mudah bisa dibuat bagi siapa saja yang ingin menikmati minuman segar. Bahan serta langkah-langkahnya sangatlah simple dan mudah.

Banyak yang menyukai Es buah segar, apalagi ditambah dengan susu, tentu rasanya semakin enak dan segar. Cara emmbuatnypun gak sampai 5 menit kok, bahan yang mudah didapatkan dan membuatnya juga sangat mudah.


Berikut Resep Cara Membuat Es Buah Segar Dengan Susu Yang Enak Dan Mudah yang bisa bunda coba di rumah sebagai sajian untuk keluarga tercinta. ^_^

Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat es buah segar:
1. Es Batu, jangan lupa untuk diserut dulu ya bunda
2. Buah Nanas
3.Buah nangka
4. Buah Pepaya
5. Buah Semangka
6. Buah Melon
7. Sirup Merah
8. Susu kental manis

Cara Membuat es buah segar:
1. Langkah pertama, masukkan semua bahan satu persatu seperti aneka buah-bahan dan es serutnya.
2. Kemudian tuang susu kental manis dan sirup merahnya di bagian atas es .
3. Es buah segar dengan susu siap dinikmati.

Resep Cara Membuat Es Buah Segar Dengan Susu Yang Enak Dan Mudah langsung bisa bunda praktekkan di rumah. ^_^ ini juga ada video tutorialnya ya bunda:


Mmapir juga ya ke Channel Youtube “Nurul Hidayah” ya yang mana menyajikan aneka video tutorial resep masakan dan minuman. Jangan lupa juga Subscribe, Like, Coment & Share ya bunda. Semoga Resep Cara Membuat Es Buah Segar Dengan Susu Yang Enak Dan Mudah bermanfaat bagi Anda. ^_^


Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Resep Cara Membuat Es Buah Segar Dengan Susu Yang Enak Dan Mudah"