Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blue Lagoon Mocktail, Minuman Segar Cuaca Panas

NurulHidayah - Blue Lagoon Mocktail, Minuman Segar Cuaca Panas bisa menyegarkan tenggorokan . Minuman ini cocok banget diminum saat siang atau saat terik matahari yang sangat panas.

Blue lagoon mocktail ini merupakan salah satu minuman cuaca panas yang mana bisa membayangkan seperti laguna biru yang sangat indah dan segar. Untuk warnanya pun dibikin mirip aslinya. Hehehehe



Minuman mocktail blue lagoon ini sangat cocok untuk menu cafe loh. Rasanya juga segar, jika Anda ingin nuansa warna blue lagoonya keluar, tinggal diaduk aja ya dengan pengaduknya.

Seperti yang kita ketahui bahwa tampilan minuman blue lagoon ini begitu menarik, warna birunya yang sangat cantik seperti laguna biru dan pastinya rasa nya yang enak dan segar bisa membuat Anda ingin minum lagi dan lagi.


Berikut resep dan cara membuat Blue Lagoon Mocktail, Minuman Segar Cuaca Panas yang bisa Anda bikin sendiri di rumah.

Resep Blue Lagoon Mocktail, Minuman Segar Cuaca Panas

Bahan-bahan Blue Lagoon Mocktail:
1. Sirup blue curacao
2. Air soda putih (sprite)
3.  Jeruk nipis
4. Es batu secukupnya
5. Simple syrup

Cara Membuat Blue Lagoon Mocktail:
1. Ambil gelas, tauang sedikit sirup blue curacao dan simple syrup.

2. Kemudian masukkan es batu secukupnya dan lanjutkan dengan memberi perasan air jeruk nipis.

3. Setelah itu, tuang air soda denga rasa atau sprite, lalu lanjut memberi irisan jeruk nipis untuk garnishnya.

Itulah tadi Resep Blue Lagoon Mocktail, Minuman Segar Cuaca Panas yang memakai bahan-bahan yang sangat simple dan mudah didapatkan di sekitar rumah. Anda bisa membeli bahan-bahanya di minimarket ataupun supermarket.

Anda bisa membuat minuman café sendiri di rumah loh. ^_^ Nah, berikut ada video tutorial cara membuat minuman cafe blue lagoon mocktail. Anda bisa juga tonton video berikut ini ya:

Jangan lupa tonton video memasak lainya di Channel Youtube Resep Masakan “Nurul Hidayah” juga ya. Ada banyak video tutorial memasak, coock banget bagi Anda yang baru belajar memasak. ^_^
Semoga semua tulisan yang ada di blog ini maupun video yang ada di channel youtube saya bermanfaat bagi Anda semua. ^_^

Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Blue Lagoon Mocktail, Minuman Segar Cuaca Panas"