Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Dan Langkah Gambar Lengkap Minuman Dalgona Oreo, Minuman Viral

Nurul Hidayah - Resep Dan Gambar Lengkap Cara Membuat Minuman Dalgona Oreo, Minuman Viral Saat Ini Agar Tidak Bosan Dirumah Aja. Pandemik adanya virus corona semakin mengkhawatirkan.

Oleh sebab itu, pemerintah menyuruh masyarakat agar diam di rumah aja agar tidak tertular virus mematikan itu. Nah daripada bosan dirumah aja tanpa melakukan hal yang gak penting. Bikin ini aja yuuuk.

Minuman ala cafe, minuman viral saat ini. Minuman yang lagi viral itu namanya Minuman Dalgona Coffee. Namun kali ini saya tidak memakai kopi sama sekali, tapi saya ganti dengan Oreo. Untuk rasanya tentunya gak kalah nikmat sama yang pakai kopi kok.


Saat ini minuman dalgona banyak yang memperbincangkan. Apalagi di sosial media, viral banget nih minuman dalgonanya. Dari sosial media facebook, instagram, twitter, youtube dan bahkan tik tok juga membahas minuman viral ini.

Baca Juga: 

Banyak para blogger, youtuber dan artis mencoba resep minuman viral ini untuk meningkatkan trafic mereka. Bahkan gak hanya satu saja, banyak orang yang sudah emncoba resep minuman viral ini.

Nah, bagi Anda yang gak begitu suka kopi. Resep ini wajib dicoba deeh. Rasanya maknyuus, seger dan enak banget deh pokoknya. Hanya berbekal 1 bungkus Oreo mini seharga dua ribu rupiah, bisa Anda sulap menjadi minuman mahal.

Berikut Resep Dan Gambar Lengkap Cara Membuat Minuman Dalgona Oreo, Minuman Viral Saat Ini Agar Tidak Bosan Dirumah Aja:

Bahan-bahan:
1. 1 bungkus oreo mini
2. 2 sendok makan gula halus
3. 1 sendok makan whippy cream
4. 2 sendok makan air es
5. 1 botol susu rasa coklat

6. Es batus ecukupnya

Cara Membuat Minuman Dalgona Oreo:

1. Pertama, buka bungkus orea dan sisihkan 2 buah oreo yang nantinya digunakan untuk hiasan diatas minuman dalgona oreo nya.


2. Setelah itu, sisa oreo nya hancurkan hingga biskuit oreo nya hancur.


3. Labgkah selanjutnya, siapkan mangkok dan tambahkan gula halus.


4. Tambahkan juga whippy creamnya.


5. Serta tambahkan juga 1 bungkus oreo yang sduah dihancurkan tadi.


6. Dan yang terakhir, tambahkan air es nya.


7. Setelah itu, kocok menggunakan mixer.


8. Kocok foam nya hingga mengembang seperti gambar dibawah ini.


9. Setelah itu, siapkan gelas sajinya dan tambahkan es batu secukupnya atau sesuai selera aja.


10. Langkah selanjutnya, tuang susu rasa coklat ke dalam gelas.


11. Kemudian tambahkan foam di atas minumannya.


12. JNika sudahs emua, tinggal beri hiasan sedikit. Disini saya memakai bubuk oreo.


13. Serta 2 buah oreo yang sudah saya sisihkan terlebih dahulu. Minuman dalgona Oreo siap disajikan.


Gampang banget kan? Setelah melihat Resep Dan Gambar Lengkap Cara Membuat Minuman Dalgona Oreo, Minuman Viral Saat Ini Agar Tidak Bosan Dirumah Aja. Sekarang bikin dirumah aja yuuuk.

Nah, berikut resep dan cara membuat minuman dalgona oreo dalam bentuk video yang sangat mudah untuk dipahami bagi pemula. video tutorial juga ada di Channel Youtube ''Nurul Hidayah''. Channel yang menyejikan berbagai resep masakan .

Terimakasih, semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa mampir juga di channel youtube ''Nurul Hidayah'' juga ya. ^_^

Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Resep Dan Langkah Gambar Lengkap Minuman Dalgona Oreo, Minuman Viral "