Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minuman Segar Purple ice Land Mocktail Nikmat

Nurul Hidayah - Minuman Segar Purple ice Land Mocktail Nikmat ini sangat cocok untuk diminum di Negara Tropis seperti Indonesia. Perpaduan rasa yang unik yang pas yaitu rasa manis, asam dan segar ini menjadi satu rasa dalam satu bentuk minuman.

Seperti yang kita ketahui bahwa minuman mocktail ini telah menajdi minuman populer di beberapa Negara, termasuk Negara Indonesia. Selain itu, banyak cafe yang menjual berbagai jenis minuman mocktail.

Dari yang bewarna cerah, warna-warni, perpaduan warna, hingga perpaduan rasa yang unik hadir di beberapa cafe sebagai menu minuman utama cafe tersebut. Saat ini banyak orang yang mendirikan cafe dipinggir jalan dengan design yang wah.

Nah, bagi Anda yang ingin membuka cafe, Anda bisa menyajikan cafe Anda dengan berbagai jenis minuman cafe. Nah di artikel-artikel sebelumnya sudah membahas banyak resep minuman mocktail yang bisa Anda coba untuk cafe baru Anda.

JIka menu minuman cafe Anda banyak serta didukung dengan rasa yang enak, tentunya para pengunjung akan lebih tertarik untuk datang ke cafe Anda. Nah kali ini saya mencoba untuk membuat Minuman Segar Purple ice Land Mocktail Nikmat.

                    
 Minuman purple ice land mocktail ini memiliki warna ungu yang cantik banget. Nah bahan dasar yang saya gunakan yaitu memakai sirup anggur yang mana bisa membuat minuman semakin istimewa.

Minuman Segar Purple ice Land Mocktail Nikmat

Bahan-bahan:

1. Es batu secukupnya
2. Sirup ungu, bisa pakai sirup rasa anggur
3. 1/2 buah jeruk nipis
4. Simple syrup
5. 1 kotak jus leci instant

Cara Membuat:

1. Pertama, siapkan gelas sajinya terlebih dahulu.
2. Kemudian beri perasan air jeruk nipis dari 1/2 buah jeruk nipis
3. Lalu beri es batu secukupnya, tuang sirup ungu dan simple syrup secara bergantian.
4. Tuang jus leci, beri irisan jeruk nipis digelasnya sebagai hiasan agar tampilanya lebih cantik.
5. Terakhir, beri stik pengaduknya.
6. Minuman mocktail purple ice land mocktail siap dihidangkan.

Anda juga bisa menonton video tutorial cara membuat Minuman Segar Purple ice Land Mocktail Nikmat berikut ini:

 Terima kasih , semoga bermanfaat untuk semuanya. ^_^
Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Minuman Segar Purple ice Land Mocktail Nikmat"