Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Tahu Kw Cocok Banget Untuk Diet DEBM

Nurul HidayahResep Tahu Kw Cocok Banget Untuk Diet DEBM. Tahu KW ini memiliki rasa yang enak dan teksturnya mirip dengan tahu asli dan yang pastinya rasanya lebih enak dari tahu asli.

Bagi Anda yang menjalani diet DEBM, Anda bisa mencoba makan Tahu Kw ini. Pasalnya tahu KW ini tidak memakai bahan dasar kacang kedelai sama sekali yang menjadi salah satu pantangan diet DEBM.

Tahu KW ini memakai bahan dasar keju yang mana diolah menjadi Tahu KW. Bagi Anda yang Belum mengenal apa itu diet DEBM. Disini Akan saya bahas sedikit mengenai diet DEBM ya. Perlu Anda ketahui bahwa Diet DEBM kepanjangan dari Diet Enak Bahagia Dan Mengenyangkan.
Salah satu program diet yang menganjurkan makan makanan enak-enak yang mengenyangkan perut. Tentunya program yang sangat unik kan.
Nah jika Anda melakukan program diet DEBM, Anda sangat dianjurkan untuk mengurangi atau membatasi makanan yang mengandung karbohidrat seperti nasi, jagung, kentang, singkong, ketela dan lain sebagainya.
Tapi Anda juga sangat dianjurkan untuk mengonsumsi banyak lemak seperti keju, mentega, lemak hewan, daging, es krim, daging ayam, alpukat, olahan daging dan whipped cream.
Program diet ini menganggap bahwa makanan yang mengandung karbohidrat merupakan salah satu penyebab naiknya berat badan seseorang.
Sudah banyak yang membuktikan bahwa diet DEBM ini akan berhasil jika dilakukan dengan serius dan tidak melakukan pantangan.
Adapun pantanganya seperti tidak mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat di saat sarapan, makan siang ataupun makan malam.
Jadi setiap makan, Anda bisa mengonsumsi makanan lemak tinggi seperti ayam, Alpukat, keju, ikan atau telur agar stamina Anda tetap terjaga.
Ketika Anda ingin camilan, Anda bisa mengonsumsi protein hewani setiap kali makan seperti keju dan telur.
Selain itu, Anda bisa mengonsumsi sayuran namun tidak semua sayuran bisa dikonsumsi jika melakukan diet DEBM. Adapun sayuran yang dianjurkan untuk dikonsumsi yaitu seperti wortel, brokoli, sayuran berdaun dan brokoli.

Nah jika Anda pecinta tahu yang memakai bahan dasar kacang kedelai, Gak perlu khawatir lagi. Anda bisa mensiasati makan dengan mengganti tahu asli dengan tahu KW.

Baca Juga: Resep Puding Sedot Untuk Jualan Sampingan
                 Resep Nastar  Daun Fatma Bahalwan Renyah Dan Enak
                 Resep Membuat Lemet Jagung Yang Manis Enak Dan Nikmat

Nah, berikut resep Dan cara membuat Tahu Kw yang Cocok Banget Untuk Diet DEBM yang bisa Anda coba di rumah.

Resep Tahu Kw

Bahan-bahan:
1. 1 Blok keju, saya pakai keju MEG
2. 4 butir telur
3. 1/2 sendok teh penyedap rasa, saya pakai masako

Cara Membuat Tahu KW:
1. Pertama, siapkan mangkok terlebih dahulu kemudian parut keju dengan parutan keju.
2. Setelah itu, campur semua bahan seperti keju yang sudah diparut, telur dan penyedap Rasa. Aduk-aduk hingga semua bahan tercampur rata.
3. Lalu, tuang adonan Tahu KW ke dalam cetakan dan kukus selama 20 menit.
4. Setelah 20 menit, angkat dari dalam kukusan dan keluarkan dari Loyang.
5. Potong-potong sesuai selera.
6. Gorengan hingga matang.
7. Tahu KW siap dinikmati.

Itulah tadi Resep Tahu Kw yang Cocok Banget Untuk Diet DEBM yang bisa Anda coba di rumah sebagai sajian menu diet DEBM Anda.
Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Resep Tahu Kw Cocok Banget Untuk Diet DEBM"