Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Puding Sedot Untuk Jualan Sampingan


Nurul Hidayah - Resep Puding Sedot Untuk Jualan Sampingan cocok banget untuk di eksekusi bunda. Resep yang mudah dengan bahan-bahan yang mudah didapatkan disekitar tentunya gak bikin ribet loh.

Puding bisa dijadikan menu pelengkap oleh beberapa orang, khususnya pecinta puding. Dengan mengkonsumsi puding, tenggorokan bisa jadi lebih adem dan tentunya menyehatkan badan juga.

Seperti yang diketahui bahwa ada berbagai macam jenis puding seperti puding sedot, puding busa, puding telur, puding lapis, puding buah, puding susu, puding santan, puding busa pelangi, puding sutra, puding silky, puding biskuit dan masih banyak jenis puding lainya.


Nah kali ini saya bikin puding sedot bunda. Puding sedot ini sama dengan silky smooth pudding yang mana memiliki tekstur yang sangat lembut. Puding sedot banyak dijual di Mall Mall yang ada di Indonesia.

Pudot menjadi salah satu jajanan favorit anak-anak. Selain itu, pudot juga rasa yang manis, enak dan nikmat. Jadi gak heran jika banyak anak menyukai pudingn sedot.

Resep Puding Sedot Untuk Jualan Sampingan bisa Anda coba di rumah. Bagi yang sudah punya pekerjaan, jualan pudot bisa menjadi kerjaan sampingan Anda ataujika Anda menjadi ibu rumah tangga pun cocok berbisnis jualan pudot ini.

Baca Juga: Resep Nastar  Daun Fatma Bahalwan Renyah Dan Enak

Jika Anda ingin berjualan dengan harga yang agak mahal Anda bisa mencoba mengubah tampilan jualan Anda lebih menarik. Misalnya Anda bisa menggunakan pouch kemasan cantik yang kekinian.

Atau juga bisa menggunakan pouch kemasan bergambar kartun yang disukai anak-anak. Dengan tampilan menarik, besar kemungkinan dagangan yang Anda jual dilirik oleh banyak orang.

Nah, setelah memperbaiki penampilan kemasan. Kini saatnya tes rasa, sudah enak atau gak. Cocok dijual atau gak. ^_^ Gak usah bingung,, ini Resep Puding Sedot Untuk Jualan Sampingan yang wajib Anda coba.

Bahan-bahan Puding Sedot Untuk Jualan Sampingan:
1. 1 Kaleng kreamer kental manis ukuran 495 gr, saya pakai Nestle Carnation
2. Gula pasir sebanyak 3 sendok makan  
3. 1 bungkus besar Nutrijel bubuk tanpa rasa/ plain
4. Air sebanyak 2200 ml
5. Pasta makanan warna ungu rasa anggur

6. Pasta makanan warna hijau rasa melon

7. Pasta makanan warna merah rasa strawberry
8. Kemasan plastik (pouch) bergambar kartun dan sedotan
9. Tepung maizena 2 sendok makan
Cara Membuat Puding Sedot Untuk Jualan Sampingan:
1. Masukkan semua bahan seperti kreamer kental manis, gula pasir, air dan nutrijell. Campur semua bahan dan aduk sampai rata. Kemudian ambil mangkok kecil untuk mencampur tepung maizena dan air. Aduk rata dan sisihkan dulu.
2. Lalu masukkan bahan pudot yang sudah dicampur tadi ke dalam panci, masak hingga mendidih . kemudian masukkan campuran tepung maizena. Aduk aduk lagi smapai rata.
3. Setelah itu, siapkan 3 mangkok , bagi cairan pudot ke dalam 3 mangkok, setelah itu tuang ke dalam mangkok tersebut. Kemudian beri 2 -3 tetes pasta makanan untuk setiap mangkoknya.
4. Tuang ke dalam kemasan pouch sedikit demi sedikit. Lakukan hingga semua habis, Lalu masukkan ke dalam lemari es kurang lebih 3 Jam-an.
8. Puding sedot yang lembut siap untuk dijual dengan ekmasan cantik.
Usaha rumahan dengan bisnis yang menjanjikan, tentunya akan bisa meraup keuntungan yang luar biasa jika dilakukan dengan maksimal. Resep Puding Sedot Untuk Jualan Sampingan yang ada di atas bisa Anda coba di rumah.
Nah berikut juga saya sertakan video tutorialnya bunda ^_^ :
Semua resep juga ada di Channel Yotube saya  ya di Resep Masakan “Nurul Hidayah”:. Di channel youtube saya, banyak video tutorial yang bisa Anda coba di rumah. Video tutorial aneka resep masakan yang mempermudah Anda belajar memasak.
Semoga Resep Puding Sedot Untuk Jualan Sampingan ini bermanfaat bagi Anda semua. Dari tulisan hingga video tutorial yang ada di website ini. Terima kasih ^_^

Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Resep Puding Sedot Untuk Jualan Sampingan"