Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menambah Berat Badan Secara Alami Dengan Minuman JSR

 Nurul Hidayah - Cara Menambah Berat Badan Secara Alami Dengan Minuman JSR merupakan cara yang tepat bagi kamu yang ingin sekali menaikkan berat badan, namun susahnya luar biasa. Dengan minuman JSR ini, kamu tanpa merasa khawatir akan bahaya yang ditimbulkan,

Seperti yang kita tahu bahwa minuman JSR memakai bahan-bahan alami yang ada disekitar kita. Selain itu juga, bahan-bahan yang dibutuhkan juga mudah untuk didapatkan. Siapa sangka bahwa memiliki tubuh yang kurus atau dibawah normal, ternyata lebih beresiko jika dibandingkan dengan berat badan berlebih.

Oleh sebab itu, banyak orang yang memiliki badan di bawah normal mencari informasi dan juga cara yang tepat untuk menambah berat badan tanpa adanya efek samping. Nah dengan mengkonsumsi minuman JSR ini sangat tepat bagi kamu yang ingin menaikkan berat badan secara alami dan tanpa efek samping.

Baca Juga:

Cara Mengatasi Rambut Rontok dengan Minuman JSR, Minuman Herbal Kaya Akan Manfaat

Bahan yang dibutuhkan dan juga cara membuatnya gampang banget loh. Resep minuman JSR ini merupakan resep dari dr.Zaidul Akbar. Nah berikut resep minuman JSR untuk menambah berat badan dengan mudah:

Resep minuman JSR untuk Menambah Berat Badan:

1.      1 buah alpukaT

2.      5 butir kurma

3.      1 sdt chia sheeds

4.      1 sdm madu

5.      300 ml air

Cara Membuat minuman JSR:

1.      Pertama kupas buah alpukat dan buang biji kurmanya. Kemudian blender buah alpukat, buah kurma dan juga air. Blender hingga lembut.

2.      Kemudian tuang minuman JSR kedalam gelas, lalu tambahkan madu dan aduk rata.

3.      Dan yang terakhir, tambahkan chia sheeds.

Minuman JSR ini bisa dikonsumsi sebelum makan. Resep minuman JSR ini memiliki fungsi untuk menambah berat badan secara alami. Jika kamu ingin menambah berat badan kamu tanpa efek samping, kamu bisa mengkonsumsi minuman JSR ini setiap hari. Minuman ini bisa dikonsumsi 1 atau 2 X sehari.

Bagi kamu yang susah menambah berat badan, kamu bisa mengkonsumsi minuman JSR ini satu hingga dua kali sehari secara rutin. Dengan minuman JSR, bisa membuat badan terasa lebih sehat dan bugar.

Selain kami tuliskan resep didalam artikel ini, kami juga membuat video tutorial cara menambah berat badan dengan minuman JSR ini bawah ini:

Kamu juga bisa menonton semua video lengkap tentang minuman JSR dari dr.Zaidul Akbar di channel youtube “Resep Nurul Hidayah”. Karena di channel tersebut juga kami tuntas dan kami bagikan banyak resep minuman JSR dari dr.Zaidul Akbat.  Terima kasih semuanya.




Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Cara Menambah Berat Badan Secara Alami Dengan Minuman JSR"