Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Rambut Rontok dengan Minuman JSR, Minuman Herbal Kaya Akan Manfaat

Nurul Hidayah - Cara mengatasi rambut rontok dengan minuman JSR . Cara mengatasi rambut rontok memakai bahan alami ternyata bisa loh. Kamu bisa mengkonsumsi minuman JSR yang memakai bahan dasar bahan - bahan alami yang aman untuk dikonsumsi. Resep minuman JSR ini merupakan resep dari dr.Zaidul Akbar.

Seperti yang kita tahu bahwa rambut rontok merupakan hal yang sepele, namun jika dibiarkan tentunya akan bisa berakibat fatal. Oleh sebab itu, sebaiknya carilah cara untuk mengatasi rambut rontok baik menggunakan obat-obatan maupun bahan tradisional disekitar kamu.



Penyebab rambut rontok ialah bisa disebabkan karena penyakit , kondisi usai melahirkan, obat tertentu atau bahkan karena pola makanan yang tidak sehat. Selain itu, juga bisa disebabkan karena faktor keturunan atau faktor genetik.

Baca juga:

Untuk mengatasi rambut rontok bisa menggunakan obat-obatan atau bahan - bahan alami. Nah kali ini saya mau berbagi resep minuman JSR untuk mengatasi rambut rontok yang mana resep minuman JSR ini ialah resep dari dr.Zaiduk Akbar.

1. Resep Minuman JSR yang Pertama untuk Mengatasi Rambut Rontok

- 1 buah bit ukuran kecil
- 3 butir buah kurma
- 250 ml air kelapa yang masih muda

Cara Membuat Minuman JSR untuk mengatasi Rambut Rontok:

- Pertama, cuci bersih buah bit & 3 butir kurma, untuk kurmanya buang bijinya.
- Kemudian masukan ipotongan buah bit dan buah kurma ke dalam blender. 
- Tambahkan air kelapa 250 ml.
- Blender hingga lembut.
- Lalu tuang ke dalam gelas. Lalu saring dan tuang ke dalam gelas.

2. Resep Minuman JSR yang Pertama untuk Mengatasi Rambut Rontok

- 1 potong buah nanas
- 3 butir buah kurma
- 250 ml air kelapa yang masih muda

Cara Membuat Minuman JSR untuk mengatasi Rambut Rontok:

- Pertama, cuci bersih buah nanas & 3 butir kurma, untuk kurmanya buang bijinya.
- Kemudian masukan ipotongan buah bit dan buah kurma ke dalam blender. 
- Tambahkan air kelapa 250 ml.
- Blender hingga lembut.
- Lalu tuang ke dalam gelas. Lalu saring dan tuang ke dalam gelas.

Kedua resep diatas, bisa kamu pilih salah satu untuk dikonsumsi. Minuman JSR ini bisa dikonsumsi 1X sehari. Selain untuk mengatasi rambut rontok, minuman JSR ini juga mampu menjaga kesehatan kepala .

Kami juga sudah membuat video tutorial cara membuat minuman JSR untuk mengatasi rambut rontok di bawah ini, atau kamu juga bisa langsung menotnnya di channel youtube Resep Nurul Hidayah:



 Semoga resep yang kami tuliskan di dalam website ini bermanfaat bagi semuanya, khususnya bagi yang membaca. Terima kasih semuanya ^_^ 

Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Rambut Rontok dengan Minuman JSR, Minuman Herbal Kaya Akan Manfaat"