Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengobati Demam Berdarah Secara Alami dengan MInuman JSR

Nurul Hidayah - Cara Mengobati Demam Berdarah Secara Alami dengan MInuman JSR bisa kamu coba loh. Minuman JSR ini memakai bahan-bahan alami yang tentunya aman untuk dikonsumsi. Bahan-bahan yang dibutuhkan juga simple dan mudah didapatkan.

Seperti yang kita tahu bahwa demam berdarah adalah salah satu penyakit yang disebabkan oleh gigitan nyamuk Aedes aegypti dan juga Aedes albopictus. Demam berdarah dengue ini sering disebut dengan penyakit DBD. 

Baca Juga :

17  Manfaat Jambu Biji Merah Serta Daun Jambu Biji Untuk Kesehatan

Minuman JSR ini merupakan resep dari dr.Zaidul Akbar yang ada di salah satu buku beliau. Minuman JSR merupakan singkatan dari Jurus Sehat ala Rosullullah. Nah berikut ini ialah resep minuman JSR untuk mengobati DBD:

Bahan - bahan Minuman JSR untuk DBD:

-   5 lembar daun jambu biji

- 1 buah jambu biji merah

- 7 butir kurma

- seujung sdt garam nonrafinasi

- 1 sdm madu

- 250 ml air

Cara Membuat Minuman JSR untuk DBD:

- Pertama, Blender beberapa bahan seperti daun jambu biji, buah jambu biji merah, buah kurma, garam nonrafinasi, dan juga air. Blender hingga lembut.

- Jika sudah lembut, tuang kedalam gelas dan tambahkan madu.

- Aduk rata.

Minuman JSR untuk mengobati Demam berdarah dan mampu membantu untuk meningkatkan kadar trombosit darah yang ada di dalam tubuh. Kamu juga bisa tonton video tutorialnya ada di bawah ini ya:


Kamu juga bsia menonton semua video tutorial seputar pembuatan minuman JSR dan juga masakan lainya di channel yotuube "Resep Nurul Hidayah". Terima kasih semuanya, semoga bermanfaat.
Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Cara Mengobati Demam Berdarah Secara Alami dengan MInuman JSR"