Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Khasiat Jambu Biji Merah untuk Meningkatkan HB pada Ibu Hamil

Nurul Hidayah -  Khasiat Jambu Biji Merah untuk Meningkatkan HB ini banyak yang sedang mencari, khususnya pada ibu hamil. Perlu kamu ketahui bahwa ibu hamil disarankan untuk mengkonsumsi asam float sekitar 400 hingga 600 mcg per harinya.

Oleh sebab itu, ibu hamil sangat kami anjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan asam float yaitu seperti daging, bayam, kacang kedelai, jeruk, brokoli, jeruk, lemon, telur, jambu biji, alpukat, pisang, anggur, buah bit, dan kacang kedelai.

Baca Juga:

17  Manfaat Jambu Biji Merah Serta Daun Jambu Biji Untuk Kesehatan

25 Resep Minuman Mocktail Indonesia Segar Tanpa Menggunakan Alat - Minuman Cafe Kekinian

Dengan mengkonsumsi beberapa makanan yang mengandung asam float, bisa membantu untuk meningkatkan HB pada ibu hamil. Nah kali ini akan kami bagikan resep minuman JSR untuk meningkatkan HB, minuman JSR ini merupakan resep dari dr.Zaidul Akbar.

Bahan - bahan Minuman JSR untuk Meningkatkan HB:

-   1 buah jambu merah

- 100 ml yoghurt tawar

- 7 butir kurma

- 250 ml air

Cara Membuat Minuman JSR untuk Meningkatkan HB:

- Pertama, blender beberapa bahan, seperti jambu biji merah, buah kurma yang sudah dibuang isinya, Yoghurt tawar dan juga air. Blender  semua bahan hingga lembut.

- Jika sudah lembut, tuang ke dalam gelas tanpa disaring.

- Kmau bisa mengkonsumsi minuman JSR ini pada pagi hari sebelum sarapan & sore hari, bisa juga ditambahkan madu.

Selain mengkonsumsi minuman JSR ini, kamu bisa mengkonsumsi ayam rebus dan juga konsumsi madu 1 sdm sebanyak 3 X sehari. Nah berikut kami sertakan video tutorial cara membuat minuman JSR untuk meningkatkan HB:


Kamu juga bisa menonton video lainya di channel youtube "Resep Nurul Hidayah". Terima kasih , semoga bermanfaat untuk semua.



Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Khasiat Jambu Biji Merah untuk Meningkatkan HB pada Ibu Hamil"