Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Gangguan Pencernaan Dengan Minuman JSR, dr Zaidul Akbar

Nurul Hidayah - Cara Mengatasi Gangguan Pencernaan Dengan Minuman JSR, dr Zaidul Akbar ini merupakan ramuan herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yang mudah didapatkan disekitar kita.

DR. Zaidul akbar merupakan seorang dokter sekaligus pendakwah yang mempopulerkan minuman JSR sebagai pengobatan alternatif yang memakai bahan alami yang tentunya tidak berbahaya bagi tubuh.

Hampir semua orang mengalami gangguan pencernaan. Gangguan pencernaan tentunya hal yang tidak diinginkan oleh setiap orang. Gangguan pencernaan ini biasanya terjadi pada sistem pencernaan tubuh, mulai dari mulut hingga anus.

Meskipun tidak berbahaya, namun sangat mengganggu sekali jika gangguan pencernaan ini sering terjadi. Tentunya bisa mengganggu ketika kamu melakukan aktivitas. Oleh sebab itu, kali ini kami membahas mengenai minuman JSR yang digunakan untuk mengatasi gangguan pencernaan.

Baca Juga:

Cara Mengobati Demam Berdarah Secara Alami dengan MInuman JSR

Nah berikut merupakan resep Minuman JSR yang digunakan untuk mengobati gangguan pencernaan. Resep ini merupakan resep dari dr.Zaidul Akbar:

Bahan - bahan:

-  3 Potong Tape Singkong

- 3 butir Kurma

- Seujung sdt Garam Non Rafinasi

- 300 ml Air

Cara Membuat:

-          Pertama yang harus dilakukan ialah blender semua bahan seperti tape, kurma, garam non rafinasi, dan juga air. Kemudian, blender hingga Lembut.

-          Jika sudah Lembut, tuang ke dalam gelas saji. Nah untuk minuman JSR ini boleh di saring juga boleh tidak.

-          Sudah jadi deh

Perlu kamu ketahui bahwa buah kurma dan tape adalah makanan terbaik untuk pencernaan. Dengan mengkonsumsi minuman JSR ini dapat menjaga keseimbangan dalam pencernaan sehingga tubuh akan merasa Fit karena 80% sistem kekebalan tubuh di buat di pencernaaan.

Kamu juga bisa menonton video tutorialnya di bawah ini ya:

Kamu juga bisa menonton semua video tutorial secara gratis di channel yotuube “Resep Nurul Hidayah” . Terima kasih semuanya.



Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Gangguan Pencernaan Dengan Minuman JSR, dr Zaidul Akbar"