Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengobati Nyeri Otot & Sendi dengan Minuman JSR dr Zaidul Akbar

NurulHidayah - Cara Mengobati Nyeri Otot & Sendi dengan Minuman JSR dr Zaidul Akbar. Resep ramuan JSR ini menggunakan bahan-bahan alami yang ditulis oleh dr. Zaidul Akbar di salah satu buku beliau yang berjudul Jurus Sehat ala Rosullullah atau biasa dikenal dengan JSR.

Ketika mengalami nyeri otot dan juga nyeri pada persendian tentunya terasa tidak nyaman dan bahkan ada rasa nyeri atau sakit yang timbul dibagian tertentu. Nah kali ini akan kami bagikan resep untuk mengobati nyeri otot dan juga sendi dengan minuman JSR.

Baca juga:

Cara Mengatasi Gangguan Pencernaan Dengan Minuman JSR, dr Zaidul Akbar

Untuk bahan – bahan yang digunakan sangat simple dan cara membuatnya juga gampang banget. Nah berikut ini ialah resep minuman JSR dr.Zaidul Akbar yang bisa kamu coba untuk mengobati nyeri otot dan sendi:

Bahan – bahan Minuman JSR untuk nyeri Otot dan Sendi:

-  2 batang kecil kayu manis

- 5 butir cengkeh

- 1/2 buah jeruk lemon

- 1 sdm madu

- 300 ml air

Cara Membuat Minuman JSR untuk nyeri Otot dan Sendi:

1.      Pertama, rebus air, cengkeh dan kayu manis sekitar 2 menit. Jangan sampai mendidih.

2.      Jika sudah 2 menit, tuang ke dalam gelas.

3.      Tunggu hingga hangat.

4.      Jika sudah hangat, beri perasan air jeruk nipis dan juga madu. Setelah itu, aduk rata

5.      Minumlah selagi hangat

Ramuan JSR ini memiliki khasiat yang luar biasa karena memang untuk kesehatan otot dan sendi. Minuman JSR ini baik diminum 2X sehari saat perut kosong atau sebelum makan. Untuk video tutorialnya, kamu juga bisa tonton video cara membuatnya dibawah ini ya:

Kamu juga bisa menonton banyak video tutorial di channel Youtube “Resep Nurul Hidayah” yang menyajikan aneka resep masakan mulai dari minuman herbal, makanan tradisional, minuman cafe, kue tradisional hingga makanan serta minuman kekinian saat ini.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua pembaca artikel ini dan juga yang menonton video tutorial yang sudah kami buat baik didalam artikel ini ataupun di channel youtube kami.

Semoga smeua resepnya bermanfaat bagi kamu semua.

Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk " Cara Mengobati Nyeri Otot & Sendi dengan Minuman JSR dr Zaidul Akbar"