Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Blue Lagoon Mocktail Segar Tanpa Alkohol

NurulHidayah - Resep Blue Lagoon Mocktail Segar Tanpa Alkohol  sangat cocok untuk menu minuman cafe. Ada dua jenis minuman blue lagoon, yakni blue lagoon cocktail dan blue lagoon mocktail.

Untuk minuman cocktail, biasanya selalu pakai alkohol dalam campuran minuman tersebut. Sedangkan minuman mocktail, tanpa mencampurkan alkohol setetespun dalam minuman tersebut.



Kedua minuman ini biasanya ada dalam menu cafe. Jadi jika Anda muslim yang suka nongkrong di cafe, sebaiknya pilihlah minuman tanpa alkohol seperti minuman blue lagoon mocktail ini.

Nah, kali ini saya bikin minuman cafe blue lagoon mocktail. Blue lagoon mocktail ini memiliki rasa yang sangat segar. Minuman segar ini memakai bahan dasar sirup blue curacao.

Karena kesegaran rasanya, minuman ini sangat cocok diminum saat cuaca panas. Minuman blue lagoon merupakan salah satu minuman musim panas yang sangat populer.

                   Resep Cara Membuat Chui Kao So Asal Hongkong

Resepnya simple dan cara membuatnya sangat mudah kok. Berikut Resep Blue Lagoon Mocktail Segar Tanpa Alkohol , minuman cafe yang bisa Anda bikin sendiri di rumah.

Resep Blue Lagoon Mocktail Segar Tanpa Alkohol 

Bahan-bahan Blue Lagoon Mocktail:
1. Es batu secukupnya
2. Air soda putih (sprite)
3.  Sirup blue curacao
4. Simple syrup
5. Jeruk nipis

Cara Membuat Blue Lagoon Mocktail:

1. Pertama siapkan gelas tinggi, kemudian tuang sirup blue curacao

2. Dilanjutkan dengan  menuang simple syrup

3. Masukkan es batu

4. Beri perasan air jeruk nipis dari ½ butir jeruk nipis

5. Tambahkan air soda dengan rasa (sprite)

6.Terakhir beri garnish pada gelas dengan irisan jeruk nipis

Kalau Anda ingin ada nuansa nya biru seperti layaknya blue lagoon atau laguna biru, Anda bisa mengaduk minuman ini dengan sempurna agar keluar warna nuansa biru yang sangat cantik.

Itulah tadi Resep Blue Lagoon Mocktail Segar Tanpa Alkohol  yang sangat simple. Minuman ini sangat cocok untuk musim panas karena memiliki kesegaran yang luar biasa loh.

Dibawah ini juga ada video tutorial cara membuat minuman cafe blue lagoon mocktail. Anda bisa juga tonton video berikut ini:
Jangan lupa tonton video memasak lainya di Channel Youtube Resep Masakan “Nurul Hidayah” juga ya. Ada banyak video tutorial memasak, coock banget bagi Anda yang baru belajar memasak. ^_^
Semoga semua tulisan yang ada di blog ini maupun video yang ada di channel youtube saya bermanfaat bagi Anda semua. ^_^

Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Resep Blue Lagoon Mocktail Segar Tanpa Alkohol"