Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RESEP ES SEMANGKA INDIA TANPA SUSU Lengkap dengan Foto Cara Pembuatanya

 Nurul Hidayah - RESEP ES SEMANGKA INDIA TANPA SUSU Lengkap dengan Foto Cara Pembuatanya akan hadir didalam artikel ini. Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini merupakan bulan puasa dimana semua umat muslim berpuasa selama satu bulan penuh. 

Nah, pada saat berbuka puasa tentunya ingin minum yang segar segar. Kamu bisa mencoba resep ini loh, resep es semangka india yang pernah viral. 


Bahan yang dibutuhkan untuk es semangka ini sangat simple dan sederhana. Jadi kamu bisa membuatnya sendiri dirumah. Nah berikut ini bahan-bahan yang dibutuhkan:

Bahan - bahan Es Semangka India:

-  125 ml sirup strawberi
- 500 ml air
- Es batu secukupnya
- 1/4 buah semangka


Nah berikut ini langkah step by step cara membuatnya. 

1. Pertama, potong dadu buah semangka. 


2. Kemudian tambahkan sirup merah rasa strawberry. 

3. Setelah itu, tuang air. 

4. Dan tambahkan es batu secukupnya dan aduk rata. 

5. Tes rada dulu. Jika kurang manis, bisa ditambahkan sirup atau air gula. 

6. Selanjutnya, tuang ke dalam cup dan siapa untuk dinikmati. 

Seger banget kan gaes. Cara buatnya juga gampang dan simple banget. Kamu juga bisa tonton video tutorialnya di channel YouTube ▶️ berikut ini:


Mudah sekali kan cara membuatnya? Kini kamu bisa mencobanya di rumah untuk sajian buka puasa nanti. Terima kasih, semoga bermanfaat. 

Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "RESEP ES SEMANGKA INDIA TANPA SUSU Lengkap dengan Foto Cara Pembuatanya"