Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Minuman Mocktail Melon Squash Lengkap dengan Video serta Foto Langkah Proses Pembuatanya

 Nurul Hidayah - Minuman mocktail merupakan salah satu jenis minuman yang cocok banget untuk menu cafe. Minuman mocktail ini memiliki ciri khas dari warna yang cantik dan juga rasa yang unik. 

Perpaduan warna yang cantik ini bisa membuat para pengunjung cafe tertarik untuk memesanya. Nah kali ini saya membuat minuman mocktail melon squash yang mana memakai bahan dasar air soda dan sirup rasa melon. 

Perpaduan warna yang cantik dan rasa yang enak dan unik membuat minuman mocktail menjadi primadona di cafe. Nah berikut ini merupakan resep lengkap proses pembuatan minuman mocktail dengan foto langkah dan juga video tutorial yang bisa kamu lihat. 

Baca Juga:

Bahan-bahan : 

- 20 ml sirup rasa melon
- 200 ml air soda
- secukupnya Es batu
- 1 iris jeruk lemon

Cara Membuat:

1. Pertama, siapkan semua bahan dan potong - potong es batu dan juga siapkan semua bahan.


2. Kemudian, siapkan gelas saji dan tuang sirup hijau rasa melon.


3. dan tambahkan es batu secukupnya.


4. Lalu, tambahkan irisan jeruk lemon .


5. Dan tuang air soda ke dalam gelas. Jadi deh.


Selain foto langkah di atas, kamu juga bisa tonton video tutorialnya disini gaes:


Resep video tutorial minuman mocktail di atas terdapat tiga resep minuman mocktail yang bisa kamu coba. Kamu juga bisa tonton video lainya di channel youtube "Resep Nurul Hidayah".
Terima kasih semuanya, semoga bermanfaat. 
Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Resep Minuman Mocktail Melon Squash Lengkap dengan Video serta Foto Langkah Proses Pembuatanya"