Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Batuk Kering Untuk Dewasa dengan Minuman JSR, Bahan Alami yang Aman untuk Tubuh

Nurul Hidayah - Cara mengatasi batuk kering untuk dewasa dengan Minuman JSR, Bahan alami yang aman untuk tubuh ini sering dicari oleh banyak orang. Seperti yang kita tahu bahwa mengobati menggunakan bahan-bahan alami tentunya tidak menimbulkan efek yang berbahaya untuk tubuh. 

Oleh sebab itu, kami kenalkan ramuan bahan alami yaitu Minuman JSR ini bisa membantu kamu untuk mengatasi masalah batuk kering untuk dewasa. Minuman JSR ini dipopulerkan oleh dr.Zaidul Akbar dan beliau menulis banyak resep di bukunya, salah satunya ialah minuman JSR yang saya rangkum didalam artikel ini.



Baca Juga:

Bagi kamu yang mengalami kesulitan untuk menyembuhkan batuk kering, kamu bisa mencoba memakai ramuan minuman JSR ini. Bahan-bahan yang dibutuhkan juga gampang banget, semuanya menggunakan bahan alami yang ada di sekitar kita. 

Bahan - bahan:
- 1 batang sereh
- 1 ruas jahe
- 1 buah jeruk nipis
- 1 sdm madu

Cara Membuat:
- Pertama iris tipis jahe dan potong-potong sereh.
- Kemudian, rebus irisan jahe dan potongan sereh. Rebus hingga berubah warna, jangan sampai mendidih.
- Setelah itu, tuang ke dalam gelas.
- Tunggu hingga hangat
- Setelah hangat, beri perasan air jeruk nipis dan juga madu.

Untuk resep lengkap juga ada di video yang ada di bawah ini , atau kamu juga bisa tonton secara langsung di channel youtube "Resep Nurul hidayah". 

Semoga tulisan resep minuman JSR untuk atasi batuk kering orang dewasa ini bermanfaat bagi kamu, khususnya bagi kamu yang membaca artikel ini dan juga yang menonton videonya. Semoga bermanfaat.

Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Batuk Kering Untuk Dewasa dengan Minuman JSR, Bahan Alami yang Aman untuk Tubuh"