Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Membuat Tape Stick Roll, Jajanan Kekinian yang Simple & Gampang Banget

Nurul Hidayah - Resep Membuat Tape Stick Roll, Jajanan Kekinian yang Simple & Gampang Banget. Siapa sih yang takenal dengan tape? Tape merupakan singkong yang difermentasikan dan teksturnya lembut banget.

Kali ini kami memanfaatkan tape menjadi cemilan yang enak banget. Cara bikinya juga gampang banget loh. Tape stick toll yang legit, enak, lembut dan nikmat banget. Nah berikut resep membuat tape stick roll, jajanan kekinian yang simple & gampang banget yang bisa Anda coba dirumah.


Bahan Stick Roll Tape:
 

1.      250 gr tape

2.      50 gr SKM

3.      Kulit pangsit secukupnya

4.      1 sdm tepung terigu

5.      air secukupnya

6.      gula halus untuk taburan

Baca Juga:

Cara Membuat Cireng Salju yang Enak, Lembut dan Kriuk di Cocol Dengan Bumbu Rujak yang Nikmat

Resep Cara Membuat Cireng dari Nasi Sisa yang Simple dan Mudah

Cara Membuat Tape Stick Roll:

 

1.      Pertama buang sumbu tape, kemudian lumatkan tape hingga halus. Setelah itu campurkan tape dengan SKM, aduk-aduk hingga rata.

2.      Lalu, ambil kulit lumpia dan isikan dnegan tape yang sudah dicampur dengan SKM. Kemudian gulung kulit tape. Agar ketika digoreng tidak terbuka, sebaiknya lem dengan campuran terigu dan air di bagian pinggir kulit lumpia.

3.      Selanjutnya, goreng tape stick roll hingga matang.

4.      Jika sudah matang, sajikan dengan taburan gula halus.

Kami juga membuat video tutorial di channel youtube “Nurul Hidayah”. Terima kasih yang sudah mau subscribe temen-temen, subscribe kalian sangat berarti buat kami agar selalu semangat untuk update video terbaru di channel youtube.

Nah berikut video tutorial cara tape stick roll yang legit dan enak. Semoga video beserta Resep Membuat Tape Stick Roll, Jajanan Kekinian yang Simple & Gampang Banget bermanfaat bagi Anda semua. Terima kasih ^_^




Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Resep Membuat Tape Stick Roll, Jajanan Kekinian yang Simple & Gampang Banget"