Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Membuat Minuman Mocktail, Rainbow Juice yang Segar Dan Nikmat

NurulHidayah - Cara Mudah Membuat Minuman Mocktail, Rainbow Juice yang Segar Dan Nikmat. Minuman mocktail merupakan salah satu minuman yang banyak disajikan di beberapa cafe, khususnya café yang ada di Indonesia.

Minuman Mocktail berbeda dengan minuman cocktail. Meskipun keduanya berbahan dasar dari air soda, namun minuman mocktail tidak menggunakan alkohol, sedangkan minuman mocktail menggunakan alkohol.
Oleh sebab itu, minuman mocktail bisa diminum untuk orang yang beraga islam karena tidak mengandung alkohol. Jika Anda muslim, dan ingin minum ala cafe, minuman mocktail lah yang cocok bagi Anda untuk dikonsumsi.

Nah kali ini saya bikin salah satu jenis minuman mocktail yang lagi trend saat ini, minuman tersebut yakni Rainbow Juice.  Minuman yang berbahan dasar air soda, sirup dan jus jeruk ini bisa menyegarkan tenggorokan.

Nah berikut resep serta Cara Mudah Membuat Minuman Mocktail, Rainbow Juice yang Segar Dan Nikmat yang bisa Anda praktekkan di rumah.

Bahan-bahan:
1. Sirup warna hijau
2. Sirup warna merah
3. Jus jeruk
4. Air soda warna biru
5.  Es batu

Cara Membuat:
1. Pertama, siapkan gelas saji terlebih dahulu, kemudian tuang sirup hijau.
2. Setelah itu beri es batu secukupnya, lalu tuang sirup merah dan tambahkan es batu lagi.
3. Kemudian tuang jus jeruk dan yang terakhir tuang air soda warna biru dan beri pengaduk minuman..
4. Minuman mocktail, Rainbow Juice siap dihidangkan.

Minuman mocktail cocok juga disajikan di rumah loh. Dengan menghadirkan minuman mocktail di rumah, tentunya suasanya bisa menjadi  lebih asyik. Anda bisa menyajikan minuman mocktail Rainbow Juice di rumah yang ala ala cafe gitu.

Apalagi Anda menyajikan untuk suami tercinta, tentunya bisa bikin suasana lebih romatis kayak di café atau restoran mahal. ^_^ Selain resep di atas, Anda juga bisa menonton video tutorialnya. Berikut video tutorial cara membuat minuman mocktail Rainbow Juice:
Terima kasih atas kunjunganya di web saya www.nurulh1dayah.com, Web yang berbagi aneka resep masakan dan minuman. Anda juga bisa mengunjungi Channel Youtube Nurul Hidayah dengan cara Subscribe cahnnelnya ya. ^_^ Nah, jika suka, Anda bisa Like & Share video nya. Selamat mencoba dan semoga berhasil ya!! ^_^

Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Membuat Minuman Mocktail, Rainbow Juice yang Segar Dan Nikmat"