Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Kreasi Serta Cara Membuat Minuman Berbahan Dasar Coca Cola, Es Moca Cola yang Enak dan Segar

Nurul Hidayah - Resep Kreasi  Serta Cara Membuat Minuman Berbahan Dasar Coca Cola, Es Moca Cola yang Enak dan Segar tentunya banyak yang menggemari salah satu minuman mocktail ini. Rasanya yang segar,nikmat dan enak membuat banyak penggemar minuman mocktail menyukainya

Es Moca Cola ini merupakan salah satu minuman mocktail yang dikreasikan dengan minuman bersoda yakni coca cola dan ditambahi dengan serutan cincau hitam, sirup moca  serta susu kental manis yang menjadikan minuman ini lebih segar dan enak.
Bagi penggemar minuman mocktail,  Anda wajib mencobanya. Ada sensasi tersendiri ketika menikmati  minuman ini. Sealin bisa dicoba di rumah, Anda juga bisa membuat minuman ala cafe seperti minuman ini.

Nah, berikut Resep Kreasi  Serta Cara Membuat Minuman Berbahan Dasar Coca Cola, Es Moca Cola yang Enak dan Segar yang bisa Anda coba di rumah sebagai sajian istimewa untuk keluarga.

Bahan-bahan:
1.  20 ml Sirup Rasa Moca
2.  2 sendok makan Cincau hitam yang sudah diserut
3.  2 sendok makan susu kental manis
4.  2 sendok makan biji selasih yangs duah direndam air hangat
5.  Es batu secukupnya
6. Minuman Soda Cola atau coca cola

Cara Membuat :
1. Pertama siapkan gelas saji terlebih dahulu, kemudian tuang sirup mocca ke dalam gelas saji.
2. Tambahkan susu kental manis dan dilanjutkan dengan cincau hitam serut.
3. Tambahkan es batu secukupnya. Kemudian tuang soda cola hingga ke ujung gelas.
4.  Terakhir tambahkan biji selasih dan beri juga stick pengaduk sesuai selera.
5. Es Moca Cola siap dihidangkan.

Setelah membaca Resep Kreasi  Serta Cara Membuat Minuman Berbahan Dasar Coca Cola, Es Moca Cola yang Enak dan Segar, Anda bisa mencobanya sendiri di rumah untuk keluarga tercinta. Nah selain itu, berikut juga sudah saya buatkan video tutorial cara membuat Es Moca Cola yang segar dari penyebutan bahan hingga pembuatanya.


Jangan lupa mampir juga ke Channel YoutubeNurul hidayah” juga ya. ^_^ Ada berbagai macam kreasi resep serta video tutorial  jenis masakan dan minuman juga. Jika suka jangan lupa Like, Share, Coment dan Subscribe channel youtubenya ya. Terima kasih. Semoga bermanfaat!

Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Resep Kreasi Serta Cara Membuat Minuman Berbahan Dasar Coca Cola, Es Moca Cola yang Enak dan Segar"