Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Orange Cocopandan Sparkle, Minuman Kekinian Ala Restoran


Nurul Hidayah - Resep Orange Cocopandan Sparkle, Minuman Kekinian Ala Restoran membutuhkan hanya 2 menit saja untuk membuatnya. Resep yang simple serta cara membuatnya juga sangat sederhana.

Meskipun demikian, rasa minuman mocktail Orange Cocopandan Sparkle nikmat dan segar. Apalagi diminum saat cuaca terik seperti saat ini. Tentunya bisa mendinginkan dan juga menyegarkan tenggorokan yang lagi panas. ^_^


Di beberapa Cafe terkenal juga menghadirkan menu ini sebagai minuman yang paling laris. Nah  berikut Resep Orange Cocopandan Sparkle, Minuman Kekinian Ala Restoran yang bisa Anda buat sendiri di rumah ya.

Bahan-bahan:
1. Sirup Merah Rasa Cocopandan
2. Jus jeruk
3. Air soda tanpa rasa
4. Es batu secukupnya

Cara Membuat:
1.  Pertama, Jangan lupa untuk siapkan gelas terlebih dahulu. Kemudian tuang sirup merah rasa cocopandan kurang lebih 20 ml.
2. Selanjutnya masukkan es batu secukupnya atau hingga ke tengah gelas.
3. Lalu tuang jus jeruk  sedikit sedikit demi sedikit hingga ke bagian tengah gelas. Kemudian beri es batu lagi secukupnya.
4. Lanjutkan dengan menuang air soda tanpa rasa hingga ke ujung gelas.
5. Minuman Mocktail Orange Cocopandan Sparkle siap dihidangkan.

Cukup mudah bukan cara membuatnya setelah membaca Resep Orange Cocopandan Sparkle, Minuman Kekinian Ala Restoran nya. Jika masih bingung, Anda juga bisa menonton video tutorial cara membuat Orange Cocopandan Sparkle berikut ini:


Sangat mudah kan ya? Anda juga bisa mencoba untuk membuka cafe dengan beberapa varian minuman mocktail sebagai menu utama. Oh ya, jangan lupa like, share & Subscribe channel Youtube “Nurul Hidayah” juga ya agar tidak ketinggalan video terbaru dari channel saya. ^_^

Selamat mencoba dan semoga berhasil ya! Terima kasih semuanya. ^_^

Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Resep Orange Cocopandan Sparkle, Minuman Kekinian Ala Restoran"