Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Rahasia Dan Cara Membuat Mixberry, Minuman Kekinian ala Cafe


Nurul hidayah  - Resep Rahasia Dan Cara Membuat Mixberry, Minuman Kekinian ala Cafe dan bahkan ala restoran mahal ini banyak menarik perhatian masyarakat akan cara penyajianya. Bagaimana tidak? Dengan perpaduan warna yang pas membuat para pengunjung cafe selalu tertarik untuk memesanya.

Ternyata cara membuat minuman Mixberry ini sangatlah mudah. Saya sendiri sebagai pemula berhasil membuatnya. Hehehehe . Minuman Mixberry ini sangat cocok bagi Anda yang ingin membuka usaha kuliner seperti cafe atau bahkan restoran.


Berikut Resep Rahasia Dan Cara Membuat Mixberry, Minuman Kekinian ala Cafe yang bisa Anda coba sendiri di rumah.

Bahan:
1. 1 sendok makan jelly rasa lecy, parut atau bisa juga diris-iris memanjang
2. Sirup strawberry
3. Air soda biru
4. Air soda tanpa rasa
5. Biji Selasih, rendam dengan air hangat
6. Es batu secukupnya

Cara Membuat: 
1.  Pertama, siapkan gelas terlebih dahulu. Kemudian tuang sirup strawberry kurang lebih 20 ml.
2. Selanjutnya masukkan es batu secukupnya atau hingga ke tengah gelas. Lalu lanjut dengan menambahkan 1 sendok makan jelly rasa leccy. 
3. Tuang air soda bewarna biru sedikit demi sedikit hingga ke bagian tengah gelas.
4. Lanjutkan dengan menuang air soda tanpa rasa hingga ke ujung gelas.
5. Kemudian beri 1 – 2 sendok makan biji selasih di atasnya. Lalu hiasi dengan daun mint di ujung gelas.
6. Tarrraaa… Minuman Mixberry, minuman kekinian ala café siap dihidangkan.

Cukup mudah bukan setelah membaca Resep Rahasia Dan Cara Membuat Mixberry, Minuman Kekinian ala Cafe seperti yang sudah saya tuliskan step by step seperti di atas. Jika masih bingung cara membuatnya, Nah Anda bisa menonton video berikut ini hingga selesai ya:


Resep Rahasia Dan Cara Membuat Mixberry, Minuman Kekinian ala Cafe serta berbagai minuman ala cafe lainya, juga bisa Anda tonton di channel Youtube “Nurul Hidayah”. Jangan lupa untuk Like, Subscribe dan Share video nya juga ya.  Semoga ebrhasil dan selamat mencoba!

Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Resep Rahasia Dan Cara Membuat Mixberry, Minuman Kekinian ala Cafe"