Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Rahasia Dan Cara Membuat Italian Green Soda Ala Pizza Hut, Minuman Mocktail Kekinian


Nurul Hidayah - Resep Rahasia Dan Cara Membuat Italian Green Soda Ala Pizza Hut, Minuman Mocktail Kekinian yang biasa bisa Anda dapatkan di beberapa cafe atau bahkan di Pizza hut ini ternyata cara membuatnya tidaklah sulit seperti yang sudah dibayangkan.

Bahan-bahanya pun mudah didapatkan di sekitar Anda, karena semua bahan bisa Anda beli di Supermarket atau Minimarket terdekat Anda. Minuman simple ini memiliki rasa yang khas. Perpaduan antara sirup melon dan beberapa minuman soda ini berhasil membuat tenggorokan segar.


Berikut Resep Rahasia Dan Cara Membuat Italian Green Soda Ala Pizza Hut, Minuman Mocktail Kekinian yang bisa Anda bikin sendiri di rumah.

Bahan-bahan:
1. Sirup Hijau Rasa Melon
2. Air soda dengan rasa
3. Air soda tanpa rasa
4. Es batu secukupnya
5. Daun Mint untuk hiasan

Cara Membuat:
1.  Pertama, siapkan gelas terlebih dahulu. Kemudian tuang sirup rasa melon kurang lebih 20 ml.
2. Selanjutnya masukkan es batu secukupnya atau hingga ke tengah gelas.
3. Kemudian uang air sodadengan rasa sedikit sedikit demi sedikit hingga ke bagian tengah gelas. Kemudian beri es batu lagi secukupnya.
4. Lanjutkan dengan menuang air soda tanpa rasa hingga ke ujung gelas. Terakhir beri daun mint di atasnya agar terlihat lebih cantik.
5. Tarrraaa… Minuman Mocktail Green Italian Soda siap dihidangkan.

Resep Rahasia Dan Cara Membuat Italian Green Soda Ala Pizza Hut, Minuman Mocktail Kekinian bisa Anda coba sendiri di rumah untuk disajikan kepada keluarga. Nah ini sudah saya bikinkan video turorial cara membuat Green Italian Soda:


Jika suka dengan resep dan video tutorialnya jangan lupa like, share & subscribe channel “Nurul Hidayah” ya agar tidak ketinggalan dengan video-video terbaru dari saya. ^_^ Saemoga bermanfaat dan semoga berhasil. ^_^

Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Resep Rahasia Dan Cara Membuat Italian Green Soda Ala Pizza Hut, Minuman Mocktail Kekinian"