Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Rahasia Dan Cara Membuat Ice Blue Ocean Minuman Kekinian Ala Cafe

Nurul Hidayah - Resep Rahasia Dan Cara Membuat Ice Blue Ocean Minuman Kekinian Ala Cafe tentunya banyak peminatnya. Bagaimana tidak? Minuman yang sering disajikan di beberapa cafe terkenal ini memiliki banyak penggemar.

Namanya juga anak muda, nongkrong di cafe sudah menjadi hal yang biasa karena sudah menjadi gaya hidup di jaman seperi saat ini. Nongkrong di cafe menjadi alasan utama untuk tempat kumpul disertai dengan minum dan makanan yang enak dan menarik.


Selain itu rata-rata cafe juga menyediakan tempat nongkrong yang nyaman dan cozy. Jadi setiap orang yang datang ke cafe bisa foto-foto di area cafe atau juga bisa memfoto makanan atau minuman yang dipesan untuk diupload di media sosial.

Seperti yang saya ketahui bahwa upload foto di media sosial sudah menjadi kebutuhan wajib bagi anak muda jaman now. Oleh sebab itu banyak anak muda jaman now mengupload foto kekinian mereka, baik itu tempat baru, café, makanan dan bahkan minuman yang mereka beli.

Nah jika Anda salah satu orang yang gak sempet nongkrong di cafe dan ingin memiliki dan minum minuman kekinian seperti ocean blue ice ini. Anda bisa kok membuat minuman kekinian ini dan mengupload minuman kekinian di sosial media tanpa harus ke cafe terlebih dahulu.

Cara membuatnya sangat simple dan mudah. Berikut Resep Rahasia Dan Cara Membuat Ice Blue Ocean Minuman Kekinian Ala Café.

Bahan:
1.  Sirup rasa jeruk
2.  Minuman bersoda warna biru, merk apa aja
3. 1 sendok makan biji selasih, rendam dengan air hangat
4. Es batu secukupnya

Cara Membuat:
1. Pertama siapkan gelas panjang ala cafe gitu. Kemudian tuang sirup rasa jeruk kurang lebih 20 ml ke dalam gelas. Lanjutkan dengan mengisi es batu.
2. Setelah itu tuang minuman bersoda warna biru, isi es batu lagi. dan yang terakhir beri 1 sendok makan biji selasih yang sudah di rendam air hangat dan yang terakhir beri sedotan.
3. Minuman kekinian Ocean Blue Ice siap dihidangkan.

Mudah kan ya setelah membaca Resep Rahasia Dan Cara Membuat Ice Blue Ocean Minuman Kekinian Ala Cafe? Anda bisa mencobanya di rumah dengan suasana ala-ala cafe gitu.

Selain itu, minuman ice blue ocean ini juga sangat cocok disajikan untuk berbuka puasa pasa maghrib nanti loh. Segar dan nikmatnya ice blue ocean ini mampu melegahkan tenggorokan yang sehari penuh berpuasa.

Nah, berikut saya buatkan video tutorial Cara Membuat Ice Blue Ocean Minuman Kekinian Ala Cafe yang bisa Anda coba di rumah.



Jangan lupa mampir ke channel youtube saya juga ya  channel berupa aneka resep masakan “Nurul Hidayah”. Jangan lupa untuk Subscribe, Like & Share jika suka dan bermanfaat dengan video saya. Terima kasih. ^_^

Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Resep Rahasia Dan Cara Membuat Ice Blue Ocean Minuman Kekinian Ala Cafe"