Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Minuman Segar Blue Ocean


Nurul Hidayah - Cara Membuat Minuman Segar Blue Ocean ternyata sangat mudah dan simple. Bahan-bahanya pun mudah didapatkan disekitar. Inti dari pembuatan blue ocean ice ini yaitu ketika menuang beberapa bahan yang sudah tersedia, tuanglah secara perlahan dan sesuai step cara pembuatan yang saya tuliskan di dalam artikel ini ya guys. ^_^

Minuman ini juga cocok sekali menjadi menu minuman di resto atau cafe jika Anda ingin membuka usaha kuliner. Karena selain rasanya yang enak, segar dan nikmat, tampilan minuman blue ocean juga menarik.


Berikut Cara Membuat Minuman Segar Blue Ocean yang bisa Anda coba di rumah sebagai sajian minuman yang segar dan menarik.

Bahan:
1.  Minuman bersoda warna biru
2. Sirup warna orange, rasa jeruk 
3. Biji selasih secukupnya, rendam dengan air hangat terlebih dahulu
4. Es batu
Cara Membuat:
1. Ambil gelas, nah kali ini saya memakai gelas yang panjang agar tampilanya lebih menarik.
2. Pada dasar minuman, tuang sirup warna orange rasa jeruk secukupnya.
3. Kemudian beri es batu.
4. Tuang minuman bersoda warna biru secara perlahan, beri es batu lagi.
5. Terakhir beri biji selasih dan sedotan.
6. Minuman segar blue ocean  siap untuk diminum.

Itu tadi resep dan Cara Membuat Minuman Segar Blue Ocean. Sangat mudah dan simple. Bisa juga disajikan sebagai hidangan berbuka puasa nanti.

Nah, selain saya tuliskan resep dan cara membuatnya. Berikut sudah saya buatkan video tutorial Minuman Segar Blue Ocean yang bisa Anda coba di rumah untuk keluarga tercinta.


Jangan lupa untuk Subscribe, Like & Share ya . ^_^ Channel youtube saya juga menyediakan berbagai aneka macam resep masakan.  Semoga bermanfaat! ^_^

Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Minuman Segar Blue Ocean"