Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Resep Membuat Kue Lumpur Kentang

Nurul Hidayah - Video Resep Membuat Kue Lumpur Kentang bisa Anda tonton di dalam website saya kali ini dengan mudah. Dari cara pembuatan kue lumpur hingga selesai. Tidak sulit kok membuatnya, cukup kumpulkan bahan-bahanya dan ikuti langkah-langkah pembuatanya.

Nah, berikut Video Resep Membuat Kue Lumpur Kentang hingga matang sempurna. Anda bisa mempraktekkan di rumah ya bu-ibu. ^_^


Kali ini, saya membuat kue lumpur berbahan dasar kentang yang dikukus terlebih dahulu kemudian dihaluskan dan dicampur dengan bahan-bahan satu persatu hingga rata dan tercampur semuanya. Kemudian dipanggang menggunakan cetakan kue lumpur.

Namun jangan berkecil hati, jika Anda belum mempunyai cetakan kue lumpur. Anda juga bisa memakai cetakan apem atau cetakan martabak mini. Nah pada video yang saya buat ini, saya menggunakan cetakan martabak mini kok. ^_^


Bagaimana setelah menonton Video Resep Membuat Kue Lumpur Kentang? Cukup mudah kan ya? Semoga bermanfaat dan happy baking!



Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Video Resep Membuat Kue Lumpur Kentang"