Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Cara Membuat Lupis Ketan Yang Enak Dan Nikmat

Nurul Hidayah - Video Cara Membuat Lupis Ketan Yang Enak Dan Nikmat sudah tersedia di web www.nurulh1dayah.com saat ini. Cara membuatnya tidak terlalu sulit kok asalkan tahap-tahap pembuatannya sudah benar.

Kue lupis memiliki rasa yang enak, nikmat, gurih dan manis serta memiliki tekstur yang kenyal. Lupis itu sendiri memakai bahan dasar beras ketan. Nah sebelum menggunakan beras ketan, sebiaknya rendam beras ketan terlebih dahulu kurang lebih 1 hingga 2 jam agar proses perebusan tidak terlalu lama dan bisa matangs empurna.

Berikut Video Cara Membuat Lupis Ketan Yang Enak Dan Nikmat yang bisa Anda tonton dan setelah itu bisa Anda praktekkan di rumah ya bu-ibu. Semoga video nya berguna ya. ^_^


Nah bagaimana setelah menonton video yang sduah saya bikinkan? Cukup mudah kan ya? Tips agar lupis bisa matang sempurna yaitu jangan lupa untuk menambahkan air jika air rebusan di dalam panci sudah mulai berkurang karena lupis harus terendam air semuanya.

Nah berikut foto kue lupis sebelum direbus ya. Selain melihat resep di video, Anda juga bisa melihat resep Cara Membuat Lupis Ketan Yang Enak Dan Nikmat di artikel yang sebelumnya yaitu dengan judul Resep Cara Membuat Kue Lupis Segitiga Yang Enak, Nikmat Dan Kenyal.


Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!
Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Video Cara Membuat Lupis Ketan Yang Enak Dan Nikmat"