Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bolu Mini Panggang

Nurul Hidayah - Bolu Mini Panggang yang pernah saya coba di rumah untuk sajian keluarga kecil saya. Bukan tanpa alasan karena anak saya suka sekali dengan aneka macam kue dan roti. Salah satuya yaitu bolu mini.

Pembuatan bolu mini tidaklah sulit seperti yang saya bayangkan sebelumnya. Cara membuatnyapun cukup mudah, simple dan sederhana sekali loh. Saya untuk pertama kalinya bikin bolu mini panggang langsung berhasil.


Tanpa bantat, tidak seret dan tidak keras. Bolu mini yang saya buat memiliki tekstur yang empuk dan lembut. Ketika digigit, pastinya ingin menggigit lagi loh. Gak percaya? Coba aja deh. Hehehehe

Bolu mini panggang yang saya buat memiliki ukuran yang relatif kecil, mungil dan mini. Namanya juga bolu mini, tentunya ukuranya mini yes. ^_^ Sekecil apapun ukuran yang dibuat, tentunya tidak mengurangi rasa enak dari bolu tersebut.

Nah, agar tampilanya lebih menarik dan cantik seperti yang buat. Hehehehe, Saya kasih motif nih dibagian atas bolu mini dengan warna yang berbeda, yaitu warna coklat.

Dengan memakai bantuan tusuk sate, motifpun akhirnya jadi di bagian atas bolu mini panggang yang saya buat hari ini. O,ya jangan lupa untuk memakai api kecil ya ketika memanggangnya agar bagian bawah bolu mini tidak gosong.

Kalau gosong kan rasanya bisa pahit, selain itu tampilanya tidak secantik yang tidak gosong. Jelas kan ya? ^_^

Untuk resep bolu mini panggang, sudah saya tulis ya di artikel sebelumnya. Jika belum tahu resepnya, Anda bisa buka link berikut ini: http://www.nurulh1dayah.com/2017/10/resep-bolu-mini-sederhana.html 

Selain resep yang saya tulis, saya juga sudah buatkan video tutorial pembuatan bolu mini pada artikel sebelumnya. Selamat mencoba ya bu-ibu.



Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Bolu Mini Panggang"