Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Cara Membuat Salad Buah Sederhana

Nurul Hidayah - Video Cara Membuat Salad Buah Sederhana sudah saya bikinkan dari kapan hari. Cara membuatnya sangatlah gampang dan gak ribet sama sekali. Buah-buahan pilihan juga menjadi prioritas utama ya.

Jika Anda ingin membuat salad buah, sebaiknya gunakanlah buah yang masih fresh dan kualitas yang bagus agar salad buah yang Anda buat bisa enak dan lezat. Berikut Video Cara Membuat Salad Buah Sederhana versi saya.


 Seperti yang diketahui bahwa salad buah merupakan salah satu menu yang sehat. Nah saat ini hampir seluruh restorant menghadirkan salad buah sebagai hidangan mereka. Salad buah yaitu menggunakan buah-buahan pilihan dan dicampur dengan saos yang lezat.

Saos yang lezat itu bisa menggunakan mayonaise dan susu kental manis dalam campuran salad tersebut. Berikut foto beberapa bahan-bahan yang digunakan untuk membuat salad buah yang enak dan sederhana.


 Setelah semua bahan terkumpul, Anda bisa membuat salad buah dengan mudah . Semoga resep di dalam Video Cara Membuat Salad Buah Sederhana yang saya buat bisa bermanfaat bagi Anda. Selamat mencoba & happy cooking!



Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Video Cara Membuat Salad Buah Sederhana"