Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep JSR untuk Asam Lambung, Resep dr.Zaidul Akbar

 Nurul Hidayah - Minuman JSR merupakan salah satu resep minuman yang ada di buku Jurus Sehat ala Rasulullah yang ditulis oleh dr. Zaidul Akbar seorang dokter sekaligus pendakwah. Banyak resep minuman JSR didalamnya yang mana dipercaya bisa mengobati beberapa penyakit dengan cara yang sehat. 

Nah kali ini kami kana menulis resep JSR yang digunakan untuk mengobati Asam Lambung. Bahan yang dibutuhkan juga mudah didapatkan di sekitar kok. 


Bahan-bahan :

- 1 buah ubi jalar
- 1 lembar daun pandan
- 1 potong labu kuning
- 3 batang kayu manis
- 9 cengkeh
- 2 sdm gula aren
- 1 batang sereh
- 1 ruas jahe
- 300 ml air


Cara Membuat:

1. Pertama, potong-potong dan cuci bersih buhan labu kuning. 


2. Kemudian, geprek sereh. 


3. Selanjutnya ialah didihkan air. 


4.  Lalu, tambahkan potongan labu kuning. 

 
5. Dan juga bahan-bahan lainya. 


6. Rebus hingga mendidih dan labu empuk. 


7. Jika sudah empuk, tuang kedalam mangkok. 


Nah itulah tadi resep JSR yang bisa dikonsumsi untuk mengatasi asam lambung. Berikut juga kami sertakan video tutorial nya ya atau kamu juga bisa langsung menontonya  di channel youtube "Resep Nurul Hidayah" karena di channel ini ada 200 resep JSR yang bisa kamu tonton sesuai yang ada di buku JSR dr. Zaidul Akbar. 

Terima kasih semuanya, semoga bermanfaat! 

Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Resep JSR untuk Asam Lambung, Resep dr.Zaidul Akbar "