Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Pudot Puding Sedot Ekonomis Untuk Jualan, Untung Melimpah

Nurul Hidayah - Resep Pudot Puding Sedot Ekonomis Untuk Jualan, Untung Melimpah cocok bagi Anda yang ingin memulai bisnis di bidang kuliner. Dengan budget yang pas pasan bisa menghasilkan jajanan yang menggiurkan.
Puding merupakan salah satu jajanan manis yang disukai anak-anak. Zaman now, puding sudah banyak dikreasikan dengan berbagai bentuk. Salah satunya pudot / puding sedot ini. Jadi minuman berbentuk puding tapi lebih lembut jika dibandingkan dengan puding biasa.
Oleh sebab itu, pudot ini bisa disedot dengan menggunakan sedotan. Puding sedot ini memiliki tekstur yang sangat lembut sehingga ketika disedot akan terasa lembut ditenggorokan.


Saking lembutnya, seolah-olah saya membayangkan seperti sutra masuk ke tenggorokan. Hehehehehehe.. Mengkonsumsi pudot ini tak membutuhkan sendok lagi, simple banget kan, Anda bisa langsung menyedot, sluurrp dan langsung masuk ke tenggorokan.
Resep pudot ini sangat simple dan ekonomis. Cocok banget untuk Anda yang ingin memulai bisnis di bidang kuliner. Dengan kemasan plastik atau pouch cantik juga bisa menarik perhatian konsumen.
Jika penampilanya cantik, tentunya banyak yang meliriknya. Oleh sebab itu, penampilan cantik juga harus diimbangi dengan rasa yang enak dan nikmat agar para konsumen ketika membeli tidak merasa kecewa.
Jika para konsumen merasa senang atau tidak kecewa dengan rasa dan tampilan pudotnya, tentunya suatu saat , entah kapan pasti akan kembali membeli dagangan Anda.
Bisa juga dijadikan langganan bagi para konsumen yang cocok dengan rasa pudot yang Anda dagangkan. Dengan bahan yang simple ternyata bisa menghasilkan puding sedot yang enak dan nikmat.
Resep Pudot Puding Sedot Ekonomis Untuk Jualan, Untung Melimpah akan saya bahas di dalam artikel ini yang mana bisa Anda coba di rumah untuk bisnis Anda. Bisnis ini cocok banget loh bagi Anda yang masih pemula maupun yang sudah expert.

Baca Juga: 
Biasanya , bisnis rumahan dimulai dari hal yang paling kecil dulu. Nah,, resep ini cocok banget loh bagi Anda yang ingin memulai usaha rumahan yang menguntungkan.
Bahan-bahan yang dibutuhkan juga simple dan sederhana. Hanya bermodalkan satu kaleng kreamer kental manis, nutrijel, air, gula dan tepung maizena bisa menjadi 24 pouch kemasan puding sedot.
Jika ingin jumlah pouch nya lebih banyak dari resep ini, Anda bisa membuat 2 , 3, 4 atau 5 kali resep. Bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.
Untung Melimpah? Jelas bisa donk ya, Anda bisa menjual per pouch puding sedot dengan harga Rp 3.000 hingga Rp 5.000 . Tergantung dimana Anda menjual dan target pasar yang Anda tuju.
Masih penasaran dengan puding sedot? Berikut Resep Pudot Puding Sedot Ekonomis Untuk Jualan, Untung Melimpah yang sangat simple dan sederhana.
Bahan-bahan Pudot Puding Sedot Ekonomis Untuk Jualan:
1. Kemasan plastik (pouch) bergambar kartun dan sedotan
2. Kreamer kental manis satu kaleng
3. 2200 ml Air
4. 1 bungkus besar Nutrijel tanpa rasa
5. Gula pasir 3 sendok makan

6. 2 sendok makan tepung maizena
7. Pasta makanan warna ungu rasa anggur

8. Pasta makanan warna hijau rasa melon

9. Pasta makanan warna merah rasa strawberry
Cara Membuat Pudot Puding Sedot Ekonomis Untuk Jualan:
1. Untuk langkah pertama yaitu siapkan wadah terlebih dahulu, kemudian tuang kreamer kental manis, gula pasir, bubuk jelly dan air. Aduk semua bahan hingga tercampur rata.
2. Setelah rata, ambil mangkok lain. Kemudian campur air dan tepung maizena. Aduk rata dan tidak ada yang menggumpal.
3. Langkah selanjutnya yaitu tuang air yang sudah dicampur dengan kreamer kental manis tadi, ke dalam panci aduk-aduk sampai panas. Setelah panas, tuang campuran air dan maizen. Aduk kembali. Setelah mendidih, angkat.
4. Kemudian siapkan 3 wadah yang ukuranya lebih kecil , bagi cairan pudot ke dalam 3 mangkok itu, setelah itu tuang ke dalam mangkok dan saring. Teteskan pasta makanan kurnag lebih 2-3 tetes untuk setiap mangkoknya dengan warna dan rasa yang berbeda.
5. Setelah itu, tuang ke dalam kemasan pouch sedikit demi sedikit. Kemudian tunggu dingin di suhu ruang. Lalu amsukkan ke dalam freezer kurang lebi 3 – 5 jam.
6. Puding sedot ekonomis yang enak dan lembut siap untuk dijual.

Berjualan,  tentunya ingin mendapatkan keuntungan yang melimpah. Nah puding sedot ini memang cocok banget untuk Anda yang ingin memulai bisnis di bidang kuliner dengan budget yang gak banyak.

Meskipun menggunakan budget yang gak banyak, tapi Anda bisa meraup keuntungan yang luar biasa. Hanya bermodalkan bahan-bahan seimple dan sederhana dan lemari es rumahan, Anda langsung bisa mulai bisnis ini.

Oleh sebab itu, Resep Pudot Puding Sedot Ekonomis Untuk Jualan, Untung Melimpah bisa Anda praktekkan di rumah. Jika Anda masih merasa kesulitan dalam pembuatan puding sedot, Anda bisa menonton video pembuatanya dibawah ini ya:
Selain itu, Anda  juga bisa nonton video tutorialnya di Channel Yotube saya  ya di Resep Masakan “Nurul Hidayah”:. Di channel youtube saya, banyak video tutorial yang bisa Anda coba di rumah.

Beberapa resep yang sudah saya rekam dan menjadi Video tutorial aneka resep masakan yang insya allah bisa mempermudah Anda untuk belajar memasak. Cocok banget bagi Anda yang ingin bisa dan belajar memasak.

Terima kasih untuk semuanya, untuk yang sudah membaca artikel ini dnegan bahasan mengupas Resep Pudot Puding Sedot Ekonomis Untuk Jualan, Untung Melimpah  dan juga untuk yang sudah menonton video tutorialnya disini ataupun di channel Youtube saya. Semoga semua tulisan diblog & video aku bermanfaat bagi Anda semua.

Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Resep Pudot Puding Sedot Ekonomis Untuk Jualan, Untung Melimpah"