Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ide Bisnis Bikin Minuman Cafe, Cara Membuat Ginger Lime Strawberry Mocktail

Nurul Hidayah - Ide Bisnis Bikin Minuman Cafe, Cara Membuat Ginger Lime Strawberry Mocktail sangatlah mudah. Meskipun cara membuatnya sangat mudah dan simple, namun jenis minuman ini sangat cocok digunakan untuk salah satu menu minuman di cafe loh.

Bisnis membuka cafe merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan. Berbekal sebuah tempat yang berisi meja dan kursi, Anda bisa membuat suasana cafe lebih menyenangkan dengan mendekor dinding cafe dengan lukisan atau gambar yang menarik.

Hal tersebut bisa menarik para pengunjung untuk mengunjungi cafe Anda. Selain itu, Anda juga sebaiknya berinovasi untuk menghadirkan menu spesial di cafe Anda.

Salah satunya yaitu dengan cara mengahdirkan minuman cafe ginger lime strawberry mocktail sebagai menu minuman cafe terbaru Anda. Cara membuat minuman ini sangatlah mudah.

Selain itu, bahan yang digunakan juga mudah didapatkan disekitar. Nah, kali ini saya bikin resep baru minuman cafe. Tentunya sangat cocok untuk menu minuman cafe yang selalu kekinian. Selain memiliki rasa yang segar, minuman ini juga memiliki warna yang ciamik loh.

Warna merah yang dihasilkan merupakan warna alami yakni dari campuran sirup strawberry, buah strawberry dan juga sirup jahe.

Minuman Cafe Ginger Lime Strawberry ini memakai bahan dasar sirup jahe yang mana bisa membuat hangat tenggorokan. Selain itu juga terdapat buah jeruk nipis dan strawberry serta es batu yang menyempurnakan kesegaran minuman ini.

Minuman cafe merupakan salah satu minuman yang diolah sedemikian rupa yang menghasilkan rasa yang segar dan warna yang cantik sekali. Nha kali ini saya mencoba mengolah meinuman memakai bahan dasar air soda.

Nah, salah satu minuman yang terbuat dari soda yaitu minuman mocktail. Minuman mocktail ini merupakan campuran dari air soda, sirup serta buah yang diolah menjadi minuman segar.

Minuman ginger lime strawberry mocktail ini memiliki warna merah dibagian dasarnya dan warna putih dibagian atasnya. Nah berikut resep serta Cara Membuat Ginger Lime Strawberry Mocktail yang bisa digunakan untuk ide bisnis Anda membuka cafe.

Bahan-bahan Ginger Lime Strawberry Mocktail :

1 Es batu secukupnya
2 Jeruk nipis
3 Sirup strawberry
4 Sirup Jahe
5 Simple syrup
6 Soda tawar

Cara Membuat Ginger Lime Strawberry Mocktail :
1. Pertama, siapkan botol, kemudian tambahkan perasan air jeruk nipis, simple syrup, sirup jahe dan es batu sedikit dan soda tawar. Kocok hingga semua bahan tercampur rata.
2. Setelah itu, siapkan gelas saji, saya memakai gelas tinggi.
3. Lalu, tambahkan sirup strawberry, dan tambahkan es batu secukupnya.
4. Kemudian tuang soda yang dicampur tadi yang sudah dikocok-kocok.
5. Tambahkan garnish irisan buah jeruk nipis.
6. Terakhir tambahkan stik pengaduk
7. Ginger lime strawberry mocktail siap untuk dihidangkan.

Ide Bisnis Bikin Minuman Cafe, Cara Membuat Ginger Lime Strawberry Mocktail bisa Anda jadikan salah satu menu minuman cafe Anda. Selain rasanya yang enak dan segar, minuman ini juga memiliki warna yang cantiik banget loh. Jadi ketika disuguhkan di cafe Anda, tentunya cocok sekali.

Nah jika Anda masih bingung step by stepnya, Anda bisa menonton video pembuatanya berikut ini:

Selain itu, Anda juga bisa menonton video lainya di Channel Youtube “Nurul Hidayah” yang mana juga menyediakan berbagai resep masakan serta minuman cafe yang bisa Anda jadikan menu bisnis Anda.

Terima kasih sudah meluangkan wakyu untuk membaca artikel ini serta menonton video tutorial yang sudah saya bikin, Jangan lupa subscribe juga ya channel Youtube “Nurul Hidayah” agar saya selalu semangat update video terbaru. ^_^

Semoga Ide Bisnis Bikin Minuman Cafe, Cara Membuat Ginger Lime Strawberry Mocktail bisa mengispirasi Anda sebagai salah satu menu minuman di cafe Anda.

Nah bikin minuman mocktail ini, hanya butuh kesabaran ketika menuang ke gelasnya agar warna nya tidak tercampur rata dan bisa terlihat lebih cantik ketika warnanya belum tercampur semua.

Namun, ketika Anda ingin meminumnya, Anda bisa mengaduknya dengan stik pengaduk yang sudah disediakan didalam gelasnya. Semoga bermanfaat!!
Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Ide Bisnis Bikin Minuman Cafe, Cara Membuat Ginger Lime Strawberry Mocktail"