Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Summer Sunset Mocktail Segar

NurulHidayah - Resep Summer Sunset Mocktail Segar dengan rasa yang unik dan pastinya bisa membuat Anda ketagihan setelah mencoba minum minuman mocktail ini. Kesegaran dan kenikmatan rasanya pas banget.

Minuman mocktail ini dibuat tanpa memakai alkohol sama sekali. Perpaduan antara minuman soda dan sirup membuat warna minuman mocktail ini sangat cocok layaknya seperti summer sunset beneran loh.

Cara bikinya juga gampang banget, Anda hanya memerlukan 2 jenis sirup yakni sirup strawberry dan sirup kopi dan 1 jenis minuman soda yang memiliki rasa jeruk dan ditambah dengan perasan air jeruk nipis.

Selain itu perpaduan warna nya juga pas yang mana pada dasarnya bewarna  merah merona, bagian tengah warna hitam dan bagian atasnya warna oranye.


Nah, berikut Resep Summer Sunset Mocktail Segar yang simple dan sederhana banget loh. Anda juga bisa membuatnya sendiri di rumah.

Bahan-bahan Summer Sunset Mocktail Segar:
1. Sirup rasa kopi
2. Sirup rasa strawberry
3. Buah strawberry untuk garnish
4. Es batu secukupnya
5. Soda rasa jeruk

Cara Membuat Summer Sunset Mocktail Segar
1. Tuang sirup strawberry untuk pertama kalinya agar pada dasar gelas bewarna merah, kemudian lanjutkan dengan menambahkan es batu secukupnya saja.
2. Untuk langkah selanjutnya tuang sirup kopi, nah pada bagian tengah ini nantinya bewarna hitam, lalu tambahkan es batu lagi.
3. Setelah itu, tuang air soda rasa jeruk , untuk bagian atas minuman ini akan bewarna oranye dan yang terakhir beri garnish buah strawberry pada gelas sajinya.

Resep Summer Sunset Mocktail Segar di atas tentunya sangat mudah jika Anda ingin membuatnya di rumah. Beirkut juga saya sertakan video tutorial cara pembuatanya:


Terimakasih sudah menonton dan membaca resepnya. ^_^ Anda juga bisa nonton semua video tutorialnya di Channel Youtube “Nurul Hidayah”. Channel yang menyajikan aneka resep masakan. Semoga bermanfaat. ^_^
Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Resep Summer Sunset Mocktail Segar"