Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Minuman Cafe Coffee Orange Strawberry Mocktail


NurulHidayah - Resep Minuman Cafe Coffee Orange Strawberry Mocktail akan saya bahas kali ini. Salah satu minuman cafe dengan bahan dasar sirup kopi dan dicampur dengan beberapa sirup dan minuman soda dengan rasa yang berbeda.

Tentunya akan menghasilkan rasa yang unik, enak, nikmat dan segar. Bagi pecinta kopi, tentunya ini akan menjadi daftar menu Anda jika ingin nongkrong di cafe.


Tenang aja, jika Anda gak sempet ke cafe tapi ingin menikmati minuman cafe, Anda bisa bikin sendiri loh. Bahan-bahanya mudah didapatkan disekitar, selain itu cara membuatnya pun sangat mudah dan sederhana.

Ini dia Resep Minuman Cafe Coffee Orange Strawberry Mocktail yang bisa Anda coba di rumah sebagai sajian pelengkap untuk keluarga tercinta. Menghadirkan minuman ala cafe di rumah? Bisa bangeeet. ^_^


Resep Minuman Cafe Coffee Orange Strawberry Mocktail

Bahan-bahan Coffee Orange Strawberry Mocktail
1. Sirup rasa kopi
2. Strawberry syrup
3. Buah strawberry unutk garnish
4. Es batu secukupnya
5. Soda rasa jeruk

Cara Membuat Coffee Orange Strawberry Mocktail:
1. Langkah awal, ambil gelas kemudian tuang sirup strawberry lalu lanjutkan dengan menambah es batu secukupnya.
2. Setelah itu tuang sirup kopi, dan tambahkan es batu lagi, lalu tuang soda rasa jeruk.
3. Dan yang terakhir beri garnish strawberry untuk gelasnya.

Resep Minuman Cafe Coffee Orange Strawberry Mocktail yang sangat simple dan gampang banget loh. Berikut juga saya sertakan video cara membuatnya:


Anda bisa membuat minuman cafe di rumah dengan sangat mudah dan dengan bahan-bahan yang simple dan sederhana. Dengan begitu, Anda bisa menyajikan minuman ala cafe di rumah yang nikmat dan segar.

Terimakasih sudah menonton dan membaca resepnya. ^_^ Anda juga bisa nonton semua video tutorialnya di channel youtube “Nurul Hidayah”. Channel yang menyajikan aneka resep masakan. Semoga bermanfaat. ^_^

Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Resep Minuman Cafe Coffee Orange Strawberry Mocktail"