Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Cara Membuat Es Serut Buah Segar Dengan Susu Yang Segar

NurulHidayah - Resep Cara Membuat Es Serut Buah Segar Dengan Susu Yang Segar sangat cocok dibikin untuk melegakan tengorokan. Apalagi cuaca hari ini panasnya cetar bunda, sampai gak nahan. Hehehehe

Es serut memiliki banyak kreasi ketika disajikan dengan bahan-bahan tambahan sesuai selera masing-masing. Nah kali ini, Es serut yang saya bikin, saya kreasikan dengan aneka buah-buahan segar yang bisa membuat rasa es serut ini semakin mantap dan segar.
Selain buah-buahan, es serut yang saya buat, saya tambahkan dengan susu kental manis. Dengan begitu rasanya semakin komplit dan endes. Berikut Resep Cara Membuat Es Serut Buah Segar Dengan Susu Yang Segar.

Bahan-bahan:
1. Es Batu, blender dengan chooper hingga menjadi es serut.
2. Susu kental manis
3.Buah Semangka , potong dadu
4. Buah Melon, potong dadu
5. Buah Nanas, potong dadu
6. Buah Pepaya, potong dadu
7. Buah Nangka, potong dadu
8. Sirup Merah rasa cocopandan

Cara Membuat:
1. Pertama, Masukkan es serut ke dalam mangkok.
2. Kemudian isi dengan aneka isian buah-buahan menurut selera. Kali ini saya memakai buahsemangka, buah nanas, buah pepaya, dan buah nangka.
3. Setelah itu isi lagi dengan es serut, lalu tuang dengan sirup merah rasa cocopandan dan tuang dengan susu  kental manis. Hiasi dengan irisan daun pandan.
4. Es serut buah yang segar siap dikonsumsi ya bunda.

Video Resep Cara Membuat Es Serut Buah Segar Dengan Susu Yang Segar juga bisa Anda tonton ya berikut ini:
Anda juga bisa Subscribe, Like, Coment & Share ya bunda. Mampir juga di ChannelYoutube “Nurul Hidayah” yang mana menyajikan aneka resep masakan serta minuman kekinian. Semoga Resep Cara Membuat Es Serut Buah Segar Dengan Susu Yang Segar bermanfaat bagi Anda. Selamat mencoba ^_^


Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Resep Cara Membuat Es Serut Buah Segar Dengan Susu Yang Segar"