Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Sederhana Membuat Es Serut Yang Segar, Nikmat, Enak Dan Menggiurkan


NurulHidayah - Cara Sederhana Membuat Es Serut Yang Segar, Nikmat, Enak Dan Menggiurkan tentunya bagi pecinta kuliner akan senang mendapat kabar ini. Bagaimana tidak? Cara membuat minuman yang simple tapi memiliki rasa yang enak tentunya menjadi incaran bagi para pecinta kuliner dan bahkan para penjual.

Apalagi di saat cuaca terik seperti saat ini. Minuman yang segar tentunya sangat cocok dinikmati dan bisa melegakan tenggorokan. Es Serut merupakan salah satu minuman yang pas dijajakan dan bahkan dinikmati seperti cuaca seperti saat ini.
Es serut ini tentunya diisi juga dengan berbagai macam buah, seperti buah melon, buah semangka, buah nanas, buah nangka, dan juga buah pepaya. Dengan isian aneka ragam buah bisa membuat rasa es serut ini menjadi lebih segar dan nikmat.

Cara membuatnya pun gak sampai 10 menit loh. Berikut Resep serta Cara Sederhana Membuat Es Serut Yang Segar, Nikmat, Enak Dan Menggiurkan yang bisa Anda buat di rumah.

Bahan-bahan:
1. Es Batu
2. Kreamer kental manis
3.Buah nangka
4. Buah Melon
5. Buah Semangka
6. Buah Pepaya
7. Buah Nanas
8. Sirup Merah rasa cocopandan

Cara Membuat:
1. Pertama, siapkan chooper terlebih dahulu, kemudian blender es batu menggunakn chooper hingga menjadi es serut.
2. Lalu ambil gelas saji terlebih dahulu, kemudian masukkan es serut dan dilanjutkan dengan berbagai isian buah-buahan seperti buah melon, semangka, pepaya dan nanas.
3. Selanjutnya isi lagi dengan es serut, lalu siram denga sirup merah rasa cocopandan dan tuang dengan kreamer kental manis.
4. Es serut buah yang segar siap dihidangkan.

Cara Sederhana Membuat Es Serut Yang Segar, Nikmat, Enak Dan Menggiurkan juga sudah saya videokan bunda. Berikut video tutorialnya:

Anda juga bisa Subscribe Channel  Youtube “NurulHidayah” agar tahu video terbaru yang akan saya upload. Semoga Resep serta Cara Sederhana Membuat Es Serut Yang Segar, Nikmat, Enak Dan Menggiurkan bermanfaat bagi Anda.


Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Cara Sederhana Membuat Es Serut Yang Segar, Nikmat, Enak Dan Menggiurkan"