Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viralnya Indomie Goreng di Goreng Lagi Perlu Dicoba Bagi Pecinta Masak

Nurul Hidayah - Viralnya Indomie Goreng di Goreng Lagi Perlu Dicoba Bagi Pecinta Masak.  Seperti yang kita ketahui bahwa Indomie merupakan salah satu produk mie asli dari Indonesia yang memiliki cita rasa yang khas dan enak.

Selain itu, Indomie juga mengeluarkan produknya dengan berbagai macam rasa seperti Indomie goreng, indomie rasa soto lamongan, indomie kare ayam, indomie, Indomie kuah rasa empal gentong, indomie soto goreng, indomie rasa coto Makasar, Indomie rasa mi celor.


Selain itu juga ada Indomie rasa cakalang, Indomie rasa sop buntut, Indomie rasa soto banjar limau kuit, Indomie goreng cabe ijo, Indomie goreng rasa dendeng balado, Indomie goreng iga penyet, Indomie goreng ayam bawang, Indomie goreng rasa rendang, Indomie rasa sambal matah.

Indomie baso sapi, Indomie kaldu ayam, Indomie rasa kari ayam dengan daun bawang, Indomie mie keriting dan yang baru baru ini ada rasa Indomie salted egg atau rasa telur asin. Dari semua rasa yang ditawarkan Indomie dari seluruh penjuru yang ada di Tanah Air bisa Anda coba satu persatu.

Untuk memasak Indomie, tentunya Anda harus merebus air terlebih dahulu hingga mendidih, kemudian masukkan mie nya ke dalam air rebusan tadi dan kemudian diberi bumbu sesuai yang ada di dalam kemasa yang mana sesuai rasa yang Anda pilih.

Namun rasa Indomie yang paling terkenal yakni Indomie goreng. Lalu bagaimanakah jika Indomie goreng digoreng lagi tidak pakai direbus?? Tentunya Viralnya Indomie Goreng di Goreng Lagi Perlu Dicoba Bagi Pecinta Masak patut Anda coba.

Bahan-bahan:
1. 1 bungkus Indomie goreng
2. 1 butir telur

Cara Membuat:
1. Pertama kocok lepas 1 butir telur ke dalam mangkok. Kemudian sobek bungkus Indomie goreng, keluarkan mie nya lalu tuang kocokan telur di atas mie indomie, lakukan juga pada balik mie Indomie.
2. Setelah itu panaskan minyak goreng hingga anas, lalu goreng di atas minyak hingga matang. Masak dengan api kecil ya agar tidak cepat gosong. Jika sudah matang angkat dan tiriskan.
3. Indomie goreng digoreng lagi siap dihidangkan.

Viralnya Indomie Goreng di Goreng Lagi Perlu Dicoba Bagi Pecinta Masak. Cara membuatnya snagatlah mudah dan sederhana sekali. Berikut video tutorial cara membuatnya:

Jangan lupa Subscribe, Like dan Comment di Channel Youtube Nurul Hidayah juga ya. Semoga artikel dan video ini bermanfaat bagi Anda semua. Happy Cooking!

Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Viralnya Indomie Goreng di Goreng Lagi Perlu Dicoba Bagi Pecinta Masak "