Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Cara Membuat Alpukat Kocok Istimewa Yang Segar Maksimal Bisa Menahan Lapar Dan Haus


NurulHidayah - Resep Cara Membuat Alpukat Kocok Istimewa Yang Segar Maksimal Bisa Menahan Lapar Dan Haus. Siapa sih yang suka dengan buah alpukat? Buah yang satu ini ternyata memiliki banyaks ekali penggemar loh.

Bukan hanya di makan begitu saja, buah alpukat juga enak untuk dibuat jus, dibuat untuk campuran es campur dan bahkan ada kue kekinian yang memakai bahan dasar buah alpukat. Rasanya yang enak emang gak bisa dibohongi ya?


Nah kali ini saya bikin minuman yang sangat simple dan sederhana. Saya bilang demikian, karena bahanya mudah didapatkan dan cara membuatnya sangat mudah. Namun rasanya sangat istimewa loh.

Selain rasanya yang enak dan segar, alpukat kocok juga bisa menahan lapar karena bisa membuat Anda kenyang jika Anda menghabiskan 2 gelas alpukat kocok. Hehehehe. Bahan dasar alpukat kocok yaitu menggunakan buah alpukat yang masih segar.

Tentunya rasa serta kesegaranya akan terbayar usai Anda mencobanya. Berikut Resep Cara Membuat Alpukat Kocok Istimewa Yang Segar Maksimal Bisa Menahan Lapar Dan Haus.

Bahan-bahan:
1. Buah Alpukat yang sudah matang
2. Es batu secukupnya
3. Susu kental manis rasa coklat secukupnya
4. Kreamer secukupnya

Cara Membuat:
1. Pertama kupas buah alpukatnya, lalu taruh buah alpukat yang sudah dikupas ke dalam mangkok. Tambahkan kreamer secukupnya kemudian kocok menggunakan alat hingga lembut. Jika tidak mempunyai  alat, Anda bisa menggunakan sendok.  Sisihkan terlebih dahulu.
2. Haluskan es batu menggunakan chopper agar menjadi es batu serut. Siishkan dulu.
3. Langkah selanjutnya yaitu ambil gelas kemudian tuang susu kental manis rasa coklat di pinggiran gelas. caranya bisa menonton video tutorial di bawah ya.
3. Kemudian tuang kreamer ke dalam gelas. lalu masukkan es batu serut dan buah alpukat yang sudah dihaluskan. Masukkan lagi kreamer, lalu masukkan es batu serut lagi di atasnya, tambahkan  lagi alpukatnya dan es batu serut .
4. Yang terakhir tuang susu kental manis rasa coklat di bagian atas nya.
5. Alpukat kocok siap disantap.

Sangat mudah dan simple banget kan? Berikut ada video tutorialnya juga loh bunda. Video Resep Cara Membuat Alpukat Kocok Istimewa Yang Segar Maksimal Bisa Menahan Lapar Dan Haus.

Selain ada di website ini, Anda juga bisa mampir di channel youtube saya ya? Channel youtube Nurul Hidayah yang menyajikan aneka video tutorial resep masakan. O,y jangan lupa juga nyalakan loncengnya ya agar tidak ketinggalan video terbaru yang akan saya upload.

Jika ada pertanyaan seputar masakan di video ataupun di website ini, Anda bisa bertanya dikolom komentar ya bunda. Semoga berkenan dans emoga bermanfaat! Happy Cooking!!

Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Resep Cara Membuat Alpukat Kocok Istimewa Yang Segar Maksimal Bisa Menahan Lapar Dan Haus"