Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Membuat Minuman Kekinian Fizzy Drink Ice Segar Simple


NurulHidayah - Resep Membuat Minuman Kekinian Fizzy Drink Ice Segar Simple sangatlah mudah. Mungkin hanya butuh watku 2 menit saja untuk membuatnya. Selain cara membuatnya simple dan sederhana, ternyata es ini emmiliki rasa yang segar dan nikmat.

Fizzy Drink Ice merupakan salah satu jenis minuman mocktail yang sedang populer di Indonesia. Biasanya minuman ini sering disajikan di cafe-cafe terkenal. Seperti halnya minuman ocean blue ice, mixberry, green italian soda dan lain sebagainya.
Seperti yang kita ketahui bahwa semua minuman mocktail meurpakan perpaduan antara minuman soda dengan sirup atau jus buah. Karena perpaduan itulah beberapa jenis mocktai memiliki rasa yang enak, segar dan bahkan khas. Ternyata bukan hanya di Indonesia saja yang memiliki banyak penggemar minuman mocktail, di luar negri juga banyak yang menggemarinya.

Nah, berikut Resep Membuat Minuman Kekinian Fizzy Drink Ice Segar Simple beserta video yang bisa Anda tonton juga. ^_^

Bahan-bahan:
1. Sirup warna merah secukupnya
2. 2 sendok makan susu kental manis
3.  Nata decoco secukupnya
4. Biji selasih yang sudah direndam air hangat
5. Air soda cola secukupnya
6.  Es batu secukupnya

Cara Membuat:
1. Pertama ambil gelas saji kemudian tuang sirup warna merah, dan dilanjutkan dengan menambahkan susu kental manis dan nata decoco.
2. Setelah itu beri es batu serut secukupnya. Lalu tuang air soda cola hingga ujung gelas.
3. Dan yang terakhir beri 2 sendok makan biji selasih yang sudah direndam air hangat terlebih dahulu.
4. Minuman kekinian Fizzy Drink Ice siap dihidangkan.

Resep Membuat Minuman Kekinian Fizzy Drink Ice Segar Simple bisa Anda praktekkan di rumah sebagai sajian untuk tamu atau kerabat yang datang ke rumah. Pengen menikmati minuman ala cafe gak harus ke cafe kan ya. Hehehehehe


Mampir juga ke channel Youtube “Nurul Hidayah” ya dan jangan lupa Like, Coment, Share dan Subscribe Channel nya ya agar tidak ketinggalan video yang baru diupoad. ^_^ Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!!

Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Resep Membuat Minuman Kekinian Fizzy Drink Ice Segar Simple"