Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Dan Cara Membuat Es Melon Soda Float Fizz, Minuman ala cafe


NurulHidayah - Resep Dan Cara Membuat Es Melon Soda Float Fizz, Minuman ala cafe yang tak kalah boomingnya dengan minuman ocean blue ice. Bahan dasarnya sama menggunakan air soda. Namun air soda yang digunakan berbeda warnanya.

Yang mana ocean blue ice menggunakan air soda warna biru, sedangkan melon soda float fizz menggunakan air soda tanpa rasa. Meskipun demikian kedua minuman tersebut memiliki cita rasa yang  nikmat dan segar.

Es Melon Soda Float Fizz merupakan salah satu jenis minuman mocktail. Sebenarnya ada banyak sekali varian minuman mocktail yang ada di Indonesia dan bahkan di luar negri. Pada dasarnya minuman mocktail merupakan minuman yang terdiri dari air soda, sirup atau juga bisa dengan jus buah.

Hanya varian rasa dan warna sajalah yang membuat beberapa jenis minuman mocktail memiliki rasa serta tampilan minman yang berbeda. Nah berikut Resep Dan Cara Membuat Es Melon Soda Float Fizz, Minuman ala cafe.

Bahan-bahan :
1. Sirup hijau rasa melon
2. Nata decoco secukupnya
3. 2 irisan jeruk lemon
4. ¼ sendok teh air perasan jeruk lemon
5. Es batu secukupnya
6. Air soda tanpa rasa

Cara Membuat:
1. Pertama siapkan gelas, kemudian beri nata decoco, lalu tambahkan es batu secukupnya.
2. Tuang sirup hijau rasa melon.
3. Kemudian beri irisan jeruk lemon di dalam gelas saji.
4. Tuang air soda tanpa rasa, dan lanjutkan dengan menuangkan air perasan jeruk lemon.
5.  Yang terakhir beri irisan jeruk lemon untuk hiasan di gelas saji.
6. Es Melon Soda Float Fizz siap dihidangkan.

Berikut saya sertakan juga video tutorial Resep Dan Cara Membuat Es Melon Soda Float Fizz, Minuman ala cafe dengan mudah.

Bahan yang simple dan juga cara membuatnya yang sederhana membuat para penggemar mocktail menyukainya. O,ya jangan lupa untuk Like, Coment, Share dan Subscribe Channel Youtube Nurul Hidayah juga ya . ^_^

Semoga tulisan serta video tutorial yang saya cantumkan di dalam artikel ini bermanfaat bagi Anda semua yang membacanya. Semoga bermanfaat dan semoga berhasil!! ^_^

Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Resep Dan Cara Membuat Es Melon Soda Float Fizz, Minuman ala cafe"