Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Cara Membuat Rainbow Ice Mocktail, Minuman Segar dan Nikmat

NurulHidayah - Resep Cara Membuat Rainbow Ice Mocktail, Minuman Segar dan Nikmat tentunya akan selalu dinikmati oleh banyak orang yang berkeinginan untuk merasakan kesegaran yang luar biasa ketika meminumnya.

Rainbow ice merupakan salah satu jenis minuman mocktail yang segar dan nikmat. Perpaduan duo sirup yakni sirup strawberry dan sirup melon merupakan perpaduan yang pas dan di tambah lagi dengan susu kental manis dan air soda.
Cara menuangnya pun ada urut-urutanya agar tampilan minuman mocktail rainbow ice ini memiliki warna seperti rainbow atau pelangi. Jika warnanya seperti pelangi, tentunya akan terlihat lebih menarik.

Berikut Resep Cara Membuat Rainbow Ice Mocktail, Minuman Segar dan Nikmat beserta video pembuatanya hingga selesai.
Bahan-bahan:
1. Sirup merah rasa strawberry
2. Sirup hijau rasa melon
3. 2 sendok makan susu kental manis
4. Es batu secukupnya
5. Air soda warna biru

Cara Membuat:
1. Pertama ambil gelas saji, kemudian tuang sirup warna merah, lalu beri es batu secukupnya.
2. Lalu lanjutkan dengan menuang sirup warna hijau dan setelah itu tuang susu kental manis.
3.  Beri es batu lagi secukupnya dan yang terakhir tuang air soda warna biru ke dalam gelas.
4. Minuman mocktail Rainbow Ice siap dihidangkan.

Sangat mudah bukan? Setelah membaca Resep Cara Membuat Rainbow Ice Mocktail, Minuman Segar dan Nikmat seperti yang sudah saya tuliskan di atas. Nah berikut juga saya sertakan video tutorial cara pembuatanya dari awal  hingga selesai.


Jika suka jangan lupa Like, Coment & Share ya artikel maupun videonya. Jangan lupa juga untuk Subscribe Channel Youtube Nurul Hidayah agar tidak ketinggalan beberapa video terbaru yang akan saya upload di Channel Youtube.

Semoga Resep Cara Membuat Rainbow Ice Mocktail, Minuman Segar dan Nikmat bermanfaat bagi Anda smeua, khususnya bagi Anda yang mau mencoba atau share artikel dan video ini. Terimakasih, Happy Cooking!!!

Nurul Hidayah
Nurul Hidayah Haaaiii perkenalkan , nama saya Nurul Hidayah, tinggal di kota Gresik Jawa Timur. Aktifitas sehari-hari mengajar, menulis artikel dan sebagai ibu rumah tangga. Hobi memasak dan selalu mengabadikan kegiatan memasak serta resep diwebsite www.nurulh1dayah.com dan juga di channel youtube aneka resep masakan "Nurul Hidayah". Semoga resep dan video tutorial yang saya bikn, bisa bermanfaat buat semua yang membaca dan menonton videonya.

Posting Komentar untuk "Resep Cara Membuat Rainbow Ice Mocktail, Minuman Segar dan Nikmat"